Minggu Berkah, Alumni SMA Muhammadiyah Boja Angkatan 1986 Berbagi Kasih di Panti Asuhan Darul Hikmah


SIBERONE.COM - Minggu berkah di bulan Ramadhan, Alumni SMA Muhammadiyah Boja Angkatan (86) melaksanakan rangkaian kegiatan Baksos yang sudah diagendakan dalam program Minggu Berkah.

Kegiatan kali ini beda dengan tahun lalu, untuk tahun lalu kegiatan Baksos ditujukan ke sesama Alumni dan untuk tahun ini berbagi kasih ke Panti Asuhan "Darul Hikmah" dengan memberikan Sembako. Minggu (09/05/2021).

Kegiatan Baksos kali ini,  di berikan ke Panti Asuhan "Darul Hikmah", Bantuan tersebut diberikan dalam bentuk sembako, Sarimi, Minyak, Telor dan gula.

Baksos Alumni SMA Muhammadiyah Boja Angkatan (86) ini dikoordinir Ketua Alumni Yudi Sudarto, dan di laksanakan oleh
Perwakilan  beberapa orang Alumni, Hal ini sebagai upaya dalam mematuhi anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19 dengan melakukan pembatasan jumlah orang dalam suatu kegiatan.

Walaupun kegiatan ke panti ini berlangsung tidak lama, yaitu hanya menyerahkan Bantuan Sembako dan doa bersama, namun tidak mengurangi semangat Alumni Muhammadiyah Boja Angkatan (86) dalam berbagi.

Pemilik Panti Ibu Hj.Badriyah menyampaikan rasa terimakasih yang sangat dalam mewakili Anak-anak Asuhnya" Saya sangat berterimakasih pada bapak/Ibu semua yang telah memberikan bantuan ke Panti "Darul Hikmah" ini, semoga Amal baik Bpk/Ibu nanti di balas oleh Allah Swt" ucapnya.

Yudi Sudarto Ketua Alumni yang di Wakili Fitri Riyaningsih menjelaskan, di masa pandemi Virus Covid-19 ini, Alumni SMA Muhammadiyah Boja Angkatan (86) berniat ikut berpartisipasi dalam mengurangi dampak pandemi ini. “Ya, melalui Kegiatan Bakti Sosial seperti yang kita laksanakan sekarang ini”, ujarnya.

Kegiatan ini tetap mematuhi anjuran Pemerintah sesuai Protokol Kesehatan(Prokes), dengan  Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak(3.M), untuk memutus penyebaran mata rantai Virus Covid-19. (Supriyadi).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar