Ramadan Berkah, Puluhan Anak Muda Enok Berbagi Terhadap Sesama


SIBERONE.COM - Momentum bulan suci Ramadhan anak-anak muda yang berkarir di kelurahan Enok, melakukan Open donasi untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di kelurahan Enok kecamatan Enok.

Koordinator Acara tersebut, Dety Oktafiani saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya ia mengatakan bahwa kegiatan itu adalah bentuk kepedulian kawan-kawan yang berkerja tetap di kelurahan Enok.

"Iya kami dari anak-anak muda /milenial yang kerja di kelurahan Enok melihat kondisi masyarakat yang kurang mampu apa lagi di bulan Ramadhan ini, kami bergerak melakukan Open donasi dan sumbangan Sesama kami, tujuan untuk warga yang kurang mampu hanya itu aja tidak ada yang lain," sebut Deti kepada awak media siberone.com saat dihubungi melalui telepon selulernya Jum'at (7/5/21). Pukul 21:50 WIB.

Dikatakan Deti sembako tersebut ada sekitar 24  paket, yang langsung di berikan kepada para masyarakat yang kurang mampu.

"Ada gula minyak telor teh sirup, yang kami berikan semoga bisa membantu mereka saat menunaikan ibadah puasa dengan sembako tersebut. Walaupun hanya sebegitu sembakonya semoga mereka senang," tandasnya.

Ia juga mengatakan bahwa. Terget yang diberikan tidak ada pilih-pilih. Walaupun mendapatkan PKH tapi kondisi mereka betul-betul dilihat sangat membutuhkan akan dibantu.

"Ya kami tidak melihat dari bagai mananya, tapi kami lihat mereka sangat membutuhkan kami bantu, ada yang tidak mempunyai KTP kan tidak bisa menerima PKH atau sejenisnya dari bantuan Pemerintah, jadi itu juga menjadi prioritas utama kami," ucapnya.


Lanjut Deti, kedepannya juga akan open donasi lagi semoga banyak yang menyumbang dan banyak juga yang bisa dibantu.

"Ya kami Open donasi lagi, untuk ini kalau dapat tidak berbentuk sembako lagi mungkin lebih ke uang, Karen kan sudah dekat lebar mungkin mereka mau belanja kebutuhan yang betul-betul untuk lebaran Idul Fitri," pungkasnya.

Terkahir ia mengajak kepada, rekanan yang ingin menyumbangkan sedikit rezekinya bisa untuk menghubungi darinya.

Berikut kontak person yang bisa dihubungi Deti 085364667677


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar