Kapolres Cirebon Kota, Jadikan Kedinasan Hari Jumat Ladang Pahala Dengan Berbagi Beras


SIBERONE.COM - Memberi tidak akan menjadi miskin dan menerima tidak akan menjadi kaya. Tuhan semesta alam sudah menentukan takdirnya  untuk umat manusia CiptaanNya. Hal inilah yang menjadi prioritas Pria kelahiran  Pasuruan Jawa Timur , sebagai Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH  yang mana pada hari ini melaksanakan baksos dengan membagikan beras kepada Masyarakat di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Jumat (07/05/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan disela-sela pengecekan Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2021 dan pelaksanaan penyekatan di Pos Pam  Kalijaga dan Pos Pam Ciperna. Sesaat sebelum melaksanakan Sholat Jumat berjamaah.

Selaku penanggung jawab Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH, S.I.K. MH yang didampingi oleh Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama SIK. MH. CPHR., Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota AKP Jajang Wahyudin, SH..MH. Kasat Binmas AKP Acep  Anda SH, Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota IPTU M. Ilham, S.IK.dan anggota Humas Polres Ciko.

" Manfaat sedekah bukan hanya dapat meringankan beban bagi yang menerimanya, melainkan juga bermanfaat bagi kelangsungan hidup yang memberinya. Allah sangat memuliakan orang-orang yang bersedekah bahkan menjanjikan dan menyediakan balasan-balasan yang sangat besar ". Ucap Kapolres Cirebon Kota.

Masih kata Kapolres Ciko " Giat ini, secara rutin dan berkelanjutan akan terus dilaksanakan, selama saya menjabat sebagai Kapolres Cirebon Kota. Semua ini terjadi atas ijin Allah Swt. Kegiatan Bertajug jumat Berkah, Kita mencoba untuk membantu meringankan beban Masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 ". Tegas AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH yang dikenal oleh anggota sangat bijaksana dan mengayomi ini.

Kegiatan dilaksanakan di Alun -alun Kasepuhan Kota Cirebon juga Masyarakat sekitar Kota Cirebon ( Pemulung, mamang becak, supir angkot dan para tunawisma). Dengan jumlah 200 bungkus beras berisi 10 kg. Imbuh IPTU Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar