Waka Polres Cirebon Kota Pimpin Penyekatan Lodaya 2021


SIBERONE.COM - Penyekatan hari ke dua Ops Ketupat Lodaya 2021. Jajaran Pos Pam yang ada di wilayah hukum Polres Cirebon Kota melaksanakan kembali penyekatan para pemudik dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2021. Yang mana pada pagi hari ini dilaksanakan di 2 titik pada jam yang sama yaitu Pos tangkil dan Pos Kalijaga. Jumat (07/05/2021) jam 09.00 wib.

" Kegiatan Penyekatan ini akan terus berlangsung setiap hari dengan pola jam yang berbeda beda. Tergantung dari situasi arus lalu lintas ". Ujar Waka Polres Cirebon Kota.

Untuk cara bertindak, masih lanjut Waka Polres Cirebon Kota " Personil melakukan pemeriksaan terhadap pangendara / pemudik dengan cek identitas diri, kendaraan, surat tugas, hasil tes antigen dan lain sebagainya secara Prokes. Bagi kendaraan yang tidak dilengkapi dan tidak sesuai dengan kode plat nomor maka dilakukan puter balik yang sebelumnya diberikan arahan dan himbauan secara humanis ". Jelas Waka Polres Cirebon Kota KOMPOL Ali Rais Ndraha, SH.  S.IK. CPHR.

Waka Polres Cirebon Kota KOMPOL Ali  Rais Ndraha, SH. S.IK. CPHR memimpin untuk penyekatan di Pos Cek Point  Tangkil, bersama dengan KOMPOL Jufrini, SH selaku Ka Pos Pam Tangkil didampingi Kasat Sabhara AKP Bekti Setiawan, S.IP dengan Personil Gabungan TNI - POLRI, Satpol PP. Dishub dan Dinas Kesehatan. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar