Buka Muscam Golkar Kemuning, Wardan Kembali Suarakan Dr Ferryandi Cabup 2024


SIBERONE.COM - Ketua DPD Golkar Inhil HM Wardan menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke Sepuluh (X) partai Golongan Karya (Golkar) kecamatan Kemuning bertempat di Gedung Olahraga (GOR) kelurahan Selensen, Jum'at (7/05/2021) pagi.

Dalam acara tersebut juga dihadiri Sekretaris DPD Golkar Inhil Dr Ferryandi ST MM MT, Camat Kemuning H Marzuki, Kaban Kesbangpol Inhil, Kadis Pemberdayaan perempuan anak dan keluarga berencana  Kepala Bapnda,, Wakil Ketua Bidang Hukum dan Ham DPD Golkar Inhil Ismail Hairi, Sekrtaris wakil bidang organisasi Mahmudin, Sekretariat DPD Golkar Inhil Doni Hendriawan Nasrudin ASN. Depriyandi Komlur dan komdes Sekecamatan Kemuning.

Sambutan panitia pelaksana Muscam Golkar Aminal Zahri mengatakan selamat datang ketua DPD Partai Golkar Inhil HM Wardan dan Sekretaris DPD Golkar Inhil Dr Ferryandi, yang sudah meluangkan waktu untuk menghadiri kegiatan Muscam meskipun beliau adalah Bupati Inhil yang padat jadwal. Untuk itu sangat mengapresiasi setinggi-tingginya dalam kehadiran.

"Terimakasih setinggi-tingginya kepada Pembina parpol Camat Kemuning H Marzuki yang sudah membantu dan mendukung menyiapkan pelaksanaan Muscam ini dapat terlaksana, sekali lagi kami ucapkan ribuan terimakasih," ucapnya.

Aminal, peserta dalam musyawarah Kecamatan Golkar terdiri 1 Komlur dan 11 komdes ditambah sayap KPPG, AMPG untuk berhak memilih dalam Muscam tersebut.

"Kalaupun ada kekurangan dalam kegiatan Muscam ini selaku panitia pelaksana memohon maaf atas segala kekurangan-kekurangan yang ada," ucapnya.

Pembina partai Politik (parpol) organisasi sosial kemasyarakatan Camat Kemuning H.Marzuki dalam sambutannya selamat datang ketua DPD Partai Golkar berserta Rombongan di Kecamatan Kemuning.

Marzuki selaku pembina parpol  pemerintah kecamatan sangat menyambut baik Muscam tersebut, semoga Muscam ini bisa berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin Golkar Kecamatan Kemuning yang bisa bersenergi dengan pemerintah kecamatan.

"Saya berharap kepada PK yang terpilih nantinya bisa menjadi penyambung lidah dari partai Golkar sehingga bisa membawa perubahan di kecamatan kemuning lebih Maju di segala aspek," tandasnya.

Senada itu ketua DPD Partai Golkar Inhil HM Wardan, mengatakan terimakasih kepada panitia pelaksana Muscam Golkar Kemuning sudah berkerja keras  dan Pembina partai politik pak camat yang sudah mendukung sehingga Muscam Golkar tersebut bisa dilaksanakan.

"Pada hari ini kita melaksanakan Muscam Golkar Kemuning, di hari Jum'at yang penuh berkah dan masuki akhir-akhir bulan suci Ramadhan semoga pemilihan kepengurusan kecamatan kemuning juga mendapat berkah," harapnya.

Wardan, Muscam Golkar tersebut merupakan Sesuai AD-ART organisasi partai yang harus dilaksanakan.
Mengingat selelah Munas dan musda berberapa yang lalu, sehingga Muscam Golkar tersebut mengalami keterlambatan  dan dari DPD provinsi memberikan deadline kepada DPD Golkar Inhil untuk melaksanakan Musyawarah Golkar di tingkat kecamatan.

"Untuk itu kita DPD Golkar Inhil untuk segera mungkin melaksanakan Muscam, Alhamdulillah hari ini Muscam Golkar di kecamatan kemuning udah yang ke 18 tinggal 2 kecamatan yang belum mudah-mudahan secepatnya kita gesa, sehingga bisa kita laporkan ke DPD Golkar Provinsi bahwa DPD Golkar Inhil sudah melaksanakan Muscam," jelasnya.

Wardan, sudah targetkan akhir bulan mei seluruh kecamatan rampung melaksanakan Muscam 

Dalam sambutannya HM Wardan juga kembali mempertegas kepada kader-kader partai Golkar Kemuning untuk mempersiapkan pilkada 2024 tentunya Golkar Inhil sudah memiliki calon kader yang terbaik.

"Kemaren saya umumkan di kecamatan Kempas dalam kegiatan Muscam juga dihadapkan Pengurus kader-kader dan simpatisan Golkar kempas pas hari Jumat  saya ucapkan untuk mencalonkan dr Ferryandi Sebagai calon dari Golkar Inhil menuju Bupati Inhil 2024, kali ini dihadapan Pengurus Golkar Kemuning dan di hari Jum'at lagi   di hadapan Komlur komdes serta Sempatisaan partai Golkar saya ucapkan lagi untuk Dr Ferryandi Cabup Golkar 2024," tandasnya.

Tentunya Lanjut Wardan, Golkar Inhil harus mempersiapkan diri tidak juga pilkada serentak pemilihan legislatif juga harus dipikirkan untuk merih kembali kemenangan Selanjutnya.

"Kita kemaren Golkar Inhil cuman bisa mengantarkan kader-kader yang terbaik 9 kursi untuk kedepannya saya berharap bisa lebih dari 9, kalau bisa tambah 18 kalau bisa lebih dari tiu, tentunya tidak menutup kemungkinan kalau kita kompak (Golkar) untuk meraih itu semuanya, saya yakin dan percaya Golkar bisa meraih itu semuanya, tentunya kerja keras kerja cerdas dan benar-benar dari bawah mesin Golkar bergerak," ucap ketua DPD Partai Golkar Inhil HM Wardan.

Wardan memberikan arahan, kepada kepengurusan Golkar Kemuning, Setelah itu ketua terpilih harus segera mungkin untuk menyusun melaksanakan Musyawarah ditingkat desa dan kelurahan, "Paling lambat bulan Agustus 4 bulan lagi  mudah-mudahan bisa kita kejar, sehingga kalau bisa kita satukan acara pelantikannya," kata Wardan.

Setelah terpilihnya Kepengurusan Golkar Kecamatan ia berharap kepada PK dapat segera mungkin membuat Database, dengan data yang akurat.

"Data itu perlu saat hendak turun ke dusun dan desa-desa kalau tidak ada data yang jelas siapa Pengurus disana kalau ada data yang jelas kita tau dan jumlah Sempatisaan kita ditingkat dusun desa sampai RT," tegasnya.

Wardan juga mengungkapkan pada tahun-tahun sebelumnya mengenai saksi-saksi sangat kesulitan untuk mencari saksi yang militan. Untuk itu ia mengatakan setelah terpilihnya PK Golkar yang ada bisa membentuk Bandan Saksi Nasional
(BSN) partai Golkar Inhil dan kelompok Karya ( Pokar) 10 orang.

"Iya saksi perlu kemaren kita kewalahan, untuk itu bisa juga mencari saksi Golkar yang betul-betul militan sehingga saksi kita tidak goyah di tempat pemungutan suara (TPS)," ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut ia juga menghimbau kepada masyarakat kecamatan kemuning agar bisa terus meningkatkan protokol kesehatan COVID-19 dengan menerapkan 4 M.

"Dan saya juga berharap kepada kader-kader Golkar di setiap kecamatan dan simpatisan  golkar bisa menjadi pelopor protokol kesehatan (protkes) memang kita tidak bisa menghilangkan tapi kita bisa untuk mencegah penyebaran COVID-19 dengan terus meningkatkan protokol kesehatan," tandasnya.

Terakhir HM Wardan, di Indonesia provinsi Riau menjadi  provinsi ke 2 tingkat peningkatan jumlah pasien terpapar COVID-19, kalau di Sumatera provinsi Riau juara 1 (satu).

"Jadi saya selaku ketua DPD Golkar sekaligus. Bupati Inhil mengingatkan kembali kepada masyarakat agar senantiasa mengikuti protokol kesehatan," tutupnya.

Untuk diketahui dalam Muscam tersebut kembali terpilih secara aklamasi  Raja Firdaus untuk nahkodai partai Golkar kecamatan kemuning pirode 2021-2025.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar