Pemdes Sukaraja Pererat Silaturahmi Melalui Bukber


SIBERONE.COM - Dalam rangka mempererat tali Silaturahmi, Pemerintahan Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor melaksanakan Buka Puasa Akbar yang melibatkan unsur BPD, LPM, RT/RW dan Tokoh Masyarakat. 

Asep Aos yang akrab disapa Uwa, Kepala Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan momentum untuk bersilaturahmi. 

Jalinan sialturahmi tersebut dirajut dalam acara buka puasa bersama (bukber) dihalaman Kantor Desa Sukaraja Selasa (27-4-2021). "Di bulan yang penuh barokah ini (Ramadhan), kita jalin kekompakan serta bersilaturrahmi antara BPD, LPM, RT/RW dan Tokoh Masyarakat Desa Sukaraja sambil berdiskusi ringan, dibarengi dengan acara buka puasa bersama," jelas Uwa.  

Jargon Sukaraja Bisa harus dimplementasikan melalui kinerja yang optimal, disertai kekompakan dan sinergitas antara Kepala Desa beserta staff dan pengurus wilayah, agar pembangunan Desa baik itu dari segi infrastruktur, SDM maupun mobilitas Masyarakat bisa terealisasi dengan baik dan maksimal. 

Kegiatan Buka Puasa Bersama ini tetap disertai dengan Protokol Kesehatan Covid 19, kemudian akan menjadi agenda rutin tahunan Desa Sukaraja. Kata Uwa. 

J. Abidin selalu Ketua RW 03 Desa Sukaraja mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan yang pertama di Desa Sukaraja, kami sangat mengapresiasi kegiatan yang digagas Kepala Desa terpilih Asep Aos yang biasa kami panggil Pak Uwa. 

Semoga kegiatan ini menjadi agenda rutin tahunan setiap Ramadhan. Pungkas Abidin. (Andy)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar