Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, Media Perkasa Group Gelar Buka Bersama


SIBERONE.COM - Demi mempererat ajang talisilaturahmi dan sinergitas, di minggu ke tiga bulan suci ramadhan yang penuh hikmah dan penuh berkah ini, di sela kesibukan aktivitas mencari berita masing – masing, belasan team awak media perkasaNews. dan Perkasanusantara.Com cetak dan online bersama para pengurus YLKBH Cakrabuana gelar buka bersama di kediaman pimprus Media Perkasa yang beralamat gedung juang tajimalela jalan raya harendong KM. 01 kampung bojong loa, rt/rw 09/03 Desa pamarayan, Kecamatan Pamarayan,Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Rabu ,(05/05/2021) sore.

KUSMAN. BSc., SE., SH.,MH CEO media Perkasa Group berikut Ketua YLKBH Cakrabuana Perkasa dalam kesempatannya mengatakan, agenda tersebut merupakan bentuk rasa kebersamaan solidaritas sesama tim dalam bentuk persatuan kesatuan dan kekompakan antar team media Perkasa Group dan YLKBH Cakrabuana Perkasa.

“Acara bukber bertujuan untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi antara awak media dan para pengurus YLKBH Cakrabuana Perkasa hal terpenting kita tetap bisa selalu kompak dalam hal yang positif dan selalu bersatu di saat ada luang waktu terkhusus untuk para rekan awak media agar selalu bersemangat dalam mencari pemberitaan yang tajam faktual hal terpenting harus berimbang.Bagi Sesama team tetap harus saling bahu membahu juga tetap saling membantu, “ungkapnya.

Lanjut kata dia, saya sangat berharap semoga setelah acara kegiatan bukber ini, ke depannya bisa di jadikan ajang tali silaturahmi yang lebih baik lagi juga semoga hubungan para teman team media perkasa Group dan YLKBH Cakrabuana Perkasa semakin erat dan terpenting selalu bersinergitas bisa membangun dalam bentuk prihal kebaikan yang positif, terutama semakin menjadi lebih baik dan bersatu juga selalu bersinergi serta selalu terlihat lebih kompak lagi,”harapnya.

Dalam kesempatan kegiatan acara buka bersama yang dilaksanakan Media Perkasa Group dan YLKBH Cakrabuana Perkasa di awali dan ditutup dengan do’a bersama.
Acara berjalan lancar dan sukses dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar