Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Pemdes Kilangan Singkil Santuni Anak Yatim dan Piatu


SIBERONE. COM - Menjelang hari Raya Idul Fitri 1442 H, Pemerintah Kampung beserta Panitia Santunan anak yatim kampung Kilangan Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil santunan anak yatim dan piatu sekaligus gelar berbuka bersama di Masjid Al Mutawwa Kampung Kilangan yang dihadiri kepala kampung Kilangan beserta perangkatnya, persatuan nelayan, para tokoh masyarakat, tokoh agama serta para remaja masjid kampung Kilangan. Rabu, (5/5/2021).

Penyerahan santunan anak yatim itu dilaksanakan menjelang berbuka puasa sekaligus di rangkai dengan berbuka puasa bersama dengan para anak yatim dan piatu.

Pemberian santunan itu dilakukan secara simbolis oleh kepala Kampung Kilangan Abdul Mufti kepada anak yatim serta di dampingi oleh ketua BKM dan panitia santunan.

Santunan di berikan berupa uang dengan jumlah total yang di terima anak yatim 950.000 Rupiah per anak yatim. Dana tersebut di dapat Dari sumber 500.000 dari Kampung, 250.000 dari panitia santunan anak yatim dan 200.000 dari persatuan nelayan kampung kilangan.

Abdul Mufti selaku kepala kampung Kilangan menyampaikan bahwa rasa syukurnya atas terselenggaranya acara kegiatan buka bersama dengan anak yatim dan sekaligus penyerahan santunan anak yatim. 

"Saya berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat kampung Kilangan baik panitia santunan dan juga persatuan nelayan yang sudah memberi perhatian kepada anak yatim kampung kilangan ini".kata Abdul Mufti

Semoga kita terus memberikan perhatian kepada anak yatim kita ini, sebab melihat mereka bahagia kita juga merasakan kebahagian,Tutup Abdul Mufti

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar