Baru Saja Dilantik Jadi DPRD Riau, Dani Nursalam Sudah Sediakan Rumah Singgah Untuk Warga Inhil


 

 

SIBERONE.COM -  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau H. Dani M Nursalam Resmikian Rumah Singgah di Jl Thamrin III Pekanbaru, Rabu (11/3/2020).

Dalam peresmian tersebut, mantan ketua DPRD Inhil ini menyampaikan bahwa rumah singgah ini akan berfungsi sebagai tempat singgah semua warga Indragiri Hilir yang pergi berkunjung ke Pekanbaru. 

" Iya, siapa saja warga Inhil yang ke Pekanbaru, kita sediakan rumah singgah, terutama bagi keluarga kita yang sedang sakit jika dirujuk ke Pekanbaru," jelas Dani disela-sela acara. 

Lebih lanjut, ketua DPC PKB Inhil ini juga berharap rumah singgah yang sederhana ini dapat benar-benar membantu keluarga  yang dari Inhil jika mendapat kesulitan selama berada di Ibu kota Provinsi Riau. 

" ini niat dan rencana saya sejak awal menjabat sebagai DPRD Riau sebenarnya, alhamdulillah baru sekarang terealisasi, saya berharap rumah ini benar-benar berfungsi dan bermanfaat bagi keluarga kita mendapat kesulitan menginap jika berada di Pekanbaru," harapnya. 

Dani menambahkan, rumah yang akan menjadi pusat persinggahan warga Inhil ini dipilih di Jalan Thamrin karena menurutnya memiliki posisi yang strategis, selain berada di pusat kota, rumah ini juga tidak jauh dari RSUD Arifin Ahmad Kota Pekanbaru. 

"Saya memilih lokasi yang agak dekat dengan pusat kota, terutama RSUD Arifin Ahmad, biasanya warga kita lebih banyak yang mau berobat jika ke pekanbaru". ujar Wakil Ketua Komisi IV DPRD Riau ini. 

Untuk itu, lanjut Politisi keturunan suku bugis ini, khusus warga inhil yang memiliki kesulitan beristirahat selama ada keperluan di Pekanbaru, mari memanfaatkan rumah singgah di Jalan Thamrin III No. 29.

"Silakan siapa saja warga Inhil yang pergi ke Pekanbaru berkunjunglah ke rumah singgah kita, buat istirahat atau menginap juga boleh," tutup Dani. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar