Lihat Warga Binaanya Sakit Maag Akut, Bripka Rakhmad Hidayat Langsung Rujuk ke RSUD RM


 

 

SIBERONE.COM - Sungguh mulia hati polisi Bripka Rakhmad Hidayat, SH., MH, karena kepedulian terhadap warga binaannya di desa Rotan Semelur, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir tidak diragukan lagi. 

Melihat warganya Zainuddin (58) yang lagi sakit maag akut, anggota Polisi yang berpangkat Brigadir Polisi Kepala ini langsung membantu merujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Musa Sungai Guntung, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir untuk dilakukan pengobatan.

Menurut penuturannya, ketika mendapat informasi dari warga, bahwa ada warga yang sakit ingin dirujuk ke Sungai Guntung ia langsung bergegas melihat dan kemudian mengantar pasien tersebut ke RSUD Raja Musa. 


"Saya mendapat laporan bahwa warga saya pak zainudin warga desa Hidayah, Kecamatan Pelangiran (58) sakit dan harus dirujuk. Kemudian saya antar dengan menggunakan speedboat ke RSUD raja musa sungai guntung  supaya cepat ditangani,” ungkap Rakhmad kepada awak media melalui pesan Watshapnya, Rabu sore (11/3/2020).

Brigadir Rahkmad mengatakan sekira pukul 17.00 WIB, ia beserta pak zainudin tiba di RSUD Raja Musa. Katanya lagi, di dalam perjalanan tidak mengalami kendala dan Zainudin juga sudah ditangani oleh pihak RSUD. 

"Alhamdulilah pak zainuddin langsung ditangani oleh tenaga medis," tutup Rahkmad.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar