Bagikan Masker di Bulan Ramadhan, Babinsa Koramil 14/Limbangan Tekan Penyebaran Covid-19


SIBERONE.COM - Covid-19 yang mewabah dan meresahkan seluruh warga masyarakat, hingga pelosok Desa, khususnya di Kecamatan Limbangan Kab.Kendal Membangun jiwa sosial banyak pihak untuk saling berbuat yang terbaik, guna mencegah Pandemi Corona meluas dan lepas dari Wabah yang mematikan. Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 14/Limbangan. Kamis (29/4/2021)

Bertempat di pasar Limbangan Para Babinsa membagikan Masker kepada warga masyarakat yang datang ke pasar  karena masih banyak masyarakat yang  tanpa memakai Masker.

Selain itu, Babinsa Koramil 14/ Limbangan Peltu Basori  juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat tentang Penyebaran Covid-19 dimaksud. Bahwa dengan menggunakan Masker di setiap aktifitas, merupakan salah satu upaya memutuskan rantai Penyebaran Covid-19

Sembari mengucap salam sehat selalu dan agar tetap waspada, Personel Babinsa Koramil 14/Limbangan juga menjelaskan, lebih baik mencegah dari pada mengobati. Dan dengan memakai Masker, serta rajin Mencuci Tangan,menghindari Kerumunan Massa, Menjaga Jarak serta Berjemur di Panas Matahari juga merupakan upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19. Tandasnya. (Spyd)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar