Ramadhan Berbagi, Polres Kendal Bagikan Takjil Menebar Keberkahan


SIBERONE.COM - Di bulan suci Ramadhan 1442 H Polres Kendal terus melakukan gerakan kebaikan. Kali ini Polres Kendal melakukan kegiatan berbagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas di sekitar Perempatan Jalan Soekarno - Hatta dan seputar Alun alun kota Kendal Selasa (27/4/2021).  
Sebanyak 500 paket takjil juga diberikan kepada pengguna jalan yang melintas di sana.

Kegiatan ini bertujuan memberikan takjil bagi pengguna jalan yang mungkin ketika waktu berbuka tiba belum sampai rumah untuk menikmati santap berbuka bersama keluarga, atau bagi mereka yang memang masih memiliki kegiatan di luar rumah saat waktu berbuka telah tiba. 

Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandy Priambodo mengatakan, "Takjil ini harapannya bisa menjadi hidangan untuk membatalkan puasa agar masyarakat tetap bisa berbuka puasa di awal waktu seperti yang disunnahkan, dan 
Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi edukasi tentang anjuran pentingnya tentang bahaya virus covid 19 maka dari itu Kapolres menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar berperan aktif dalam pencegahan menyebarnya virus covid 19 ini", kata Kapolres Kendal.

Selain itu dari kegiatan ini juga diharapkan timbulnya rasa saling peduli terhadap sesama sebagai ummat beragama.
Mari tebarkan kebaikan sebanyak mungkin di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Kami butuh kamu untuk melengkapi kebaikan ini. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar