Bupati Bengkalis Ajak BAZNAS Terus Bersinergi


SIBERONE.COM - Bupati Bengkalis Kasmari didampingi Sekretaris Bapeda Rinto Selasa(27/4/21) Lakukan kunjungan kerja ke kantor Badan Amil Zakat Nasional BAZNAS Kabupaten Bengkalis.

Dalam kunjungan karja bupati bengkalis Kasmarni di Kantor Baznas Kabupaten Bengkalis di Kelurahan Damon di sambut langsung oleh Ketua Baznas Ali Ambar beserta stafnya.

Dikesempatan itu Buapti Bengkalis mengajak BAZNAS Bekerja sama dan bersinsergi dalam meningkatkan Zakat dikabupaten Bengkalis.

Diungkapkan Kasmarni Untuk meningkatkan Zakat diruang lingkup pemerintah dikabupaten Bengkalis ini terkususnya Bagi Seluruh ASN tentunya perlu kita optimalkan dengan ketegasan Pemerintah Daerah.

"Agar tujuan kita untuk meningkatkan Zakat tercapai, saya akan tegas kepada ASN, karena dari informasi yang di sampaikan ketua Baznas masih kurangnya kesadaran ASN dalam berzakat" kata Kasmarni.

Selanjutnya Mantan Camat Pinggir tersebut juga menyampaikan Kepada Ketua beserta komisioner Baznas untuk melakukan studi banding ke kabupaten kota yang telah berhasil meningkatkan pengumpulan dan pengelolaan Zakat.

"Kami berharap kepada ketua beserta komisioner Baznas Kabupaten Bengkalis untuk melakukan studi banding dengan tujuan untuk mempelajari sistem penerapan Perda Zakat dan Pola Pengelolaan dan Pendayagunaan Zakat agar zakat di Kabupaten Bengkalis terus meningkat" harapan Kasmarni. (A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar