Patroli KRYD Fokuskan Pada Situasi Jelang Makan Sahur


SIBERONE.COM - Patroli antisipasi jelang makan sahur, menjadi target giat KKYD. Selain Melaksanakan himbauan protokol kesehatan 5M seperti yang dilaksanakan pada saat ini, dibutuhkan kesabaran. Tidak sedikit Masyarakat yang menolak untuk membubarkan diri. Namun seiring dengan hal itu, perlu kesabaran bagi Aparat Operasi Yustisi Gabungan Piket Fungsi untuk melaksanakan amanat pemerintah dengan penanggung jawab  Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH S.IK MH. Sabtu (24/04/2021) sekitar jam 01.30 wib.

Kegiatan Operasi Yustisi Gabungan Piket Fungsi dan Patroli KRYD dalam rangka penanggulangan Covid-19 dengan sasaran tempat keramaian seperti Fasilitas Umum dan Cafe - cafe dipimpin oleh AKP Acep Anda, SH  beserta Pawas, Perwira pendamping IPDA Endang, IPDA Taufik beserta anggota yang terlibat berjumlah 15 personil.                                                           

Dalam arahannya Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH .S.IK. MH  melalui AKP Acep Anda, SH  menyampaikan " Kita akan intens melakukan Patroli, Sekaligus antisipasi kerawanan jelang makan sahur, sweeping dan himbauan tentang Protokol Kesehatan khususnya 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Serta membatasi mobilisasi dan interaksi ". Ucapnya.

" Tempat yang disinggahi PKL BAT, Alun-alun Kasepuhan, PKL Jl. Moh. Toha dan Warung yang berada di wilayah hukum Polres Cirebon Kota ". Tandas Acep  Anda, SH .

Patroli Mobile Start Mako Polres Cirebon Kota - Jl.Singsimangaraja - BAT - Jl.Kanoman - Jl. Kasepuhan - Jl. Lawanggada - Jl. Dr .Sutomo - Jl. Pulasaren - Jl.Lawanggada - Jl. - Jl. Parujakan - Jl.Sukalila - Jl.Siliwangi - Jl. Krucuk - Jl. Wahidin - Jl. Kartini - Jl. Siliwangi - Jl.Veteran - dan finish di Mako Polres Cirebon Kota. Imbuh Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

" Dari hasil kegiatan tersebut Patroli Operasi Yustisi melakukan peneguran terhadap 15 orang yang tidak menggunakan masker dengan baik dan benar. Serta membagikan Masker  sebanyak 10 Pcs Masker ". Jelas IPTU NGatidja, SH.MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar