Kapolsek Kawasan Pelabuhan Cirebon (KPC) Polres Ciko Cek Kesiapsiagaan Piket Mako


SIBERONE.COM - Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dengan situasi yang saat ini . Polsek KPC meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam melaksanakan Dinas dan tugas Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polsek KPC  Polres Cirebon Kota Polda Jawa Barat. Terbagi kedalam dua jadwal kedinasan. Yaitu dinas 1 X 12 jam untuk piket SPKT atau Penjagaan, dan dinas selama 1 x 24 jam untuk piket fungsi Reskrim dan intelijen. Kapolsek Kawasan Pelabuhan Cirebon (KPC) AKP SUGIONO, SH  selaku penanggung jawab kegiatan serah terima penjagaan piket jaga Mako Polsek  Kawasan Pelabuhan Cirebon (KPC). Hadir dan memastikan pelaksanaannya. Jumat (23/04/2021) jam 20.00 wib.

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH. S.IK. MH. melalui Kapolsek KPC menyampaikan " Untuk serah terima penjagaan Mako Polsek KPC. Secara rutin wajib dilaksanakan oleh personil anggota Polsek KPC sebagai bentuk kesiapsiagaan secara fisik bahwa personel siap untuk melaksanakan tugas pada hari ini ". tegasnya.

Masih kata Kapolsek " sebagai Prajurit Bhayangkara negara kita dituntut untuk senantiasa disiplin serta mengutamakan ketepatan waktu di dalam melaksanakan tugas. Karena Polri dalam tugasnya secara umum adalah memberikan pelayanan perlindungan dan pengayoman kepada Masyarakat ". Jelas Kapolsek Kawasan Pelabuhan Cirebon (KPC) AKP Sugiono, SH.

Dinas pada hari ini Bawas AIPTU Eko Sudarsono (Kanit Provos). Piket SPKT AIPTU Asep AS dengan AIPDA Dede Mutakin. Sementara Piket Patroli QR Aiptu Ade Setiawan. Imbuh Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja, SH.MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar