Ust. Mukhlis Khan Isi Tausiah di Masjid Agung Nurul Makmur Aceh Singkil


SIBERONE.COM - Ramadhan 1442 H memasuki hari ke - 10. Semangat beramal dan meraih keberkahan maka sudah sepatutnya tidak dilonggarkan melain di perkuat. 

Hal tersebut jualah yang terlihat dari jamaah Shalat Dzuhur  di masjid Agung Nurul Makmur yang tetap ramai di Ramadhan ke-10 ini termasuk ketika mengikuti Tausyah Bakda Dzuhur yang merupakan program syiar Ramadhan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil .Kamis, (22/4/2021).

Adapun Kali ini yang mengisi tausyah ba'da Dzuhur nya adalah Ustadz Mukhlis Khan, S. Th I. Ustadz yang juga merupakan Guru Di MAN Aceh Singkil dan juga pengurus BKPRMI Aceh Singkil ini mengambil Thema Syukur dalam tausiyah nya. 

" jamaah untuk menjadikan ibadah  sebagai sebaik-baik bentuk dari rasa syukur kepada Allah. Karena banyak nya nikmat dan karunia yang kita terima dari Allah SWT".kata Ust. Mukhlis

Ustadz Mukhlis Khan juga menekankan bahwa puncak dari keberkahan dan kesungguhan puasa kita di bulan Ramadhan ini adalah Taqwa yang InsyaAllah akan kita raih, jika benar-benar menjadikan Puasa sebagai momentum meningkatkan Ibadah dan juga seluruh amal shalih yang akan dilipatgandakan oleh Allah SWT.

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar