DPD BKPRMI Aceh Singkil Laksanakan Program Ramadhan Tahun Ini di Desa Kayu Menang


SIBERONE.COM - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Aceh Singkil gelar rapat pengurus terkait pelaksanaan program Ramadhan BKPRMI Aceh Singkil tahun ini.

Rapat yang dilaksanakan DPD-BKPRMI Aceh Singkil itu di masjid Agung Nurul Makmur  Ba'da Dzhuhur setelah mendengarkan tausiah.Kamis, (22/4/ 2021).

Adapun yang akan di bicarakan dalam rapat tersebut adalah terkait pelaksanaan program Ramadhan yang sudah di rancang oleh pengurus.

"Alhamdulillah hasil rapat disepakati pelaksanan program untuk Ramadhan tahun ini akan di laksanakan di Desa Kayu Menang Kecamatan Kuala baru".Kata Ust. Nasrin Pohan ketua umum DPD BKPRMI Aceh Singkil.

Lanjut Nasrin, Adapun program yang akan di laksanakan di Kayu Menang adalah, buka puasa bersama, santunan anak yatim, serta Syafari beserta tusiah Menjelang shalat tarawih.

Semoga program ini bisa berjalan dengan baik dan kedepan dapat kita tingkatkan lagi sehingga program - program kita dapat bermanfaat untuk masyarakat. Tutup Nasrin

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar