Bhabinkamtibmas Polres Tolikara Mengawasi Pelaksanaan Ujian Sekolah


SIBERONE.COM – Guna Memberikan pengamanan dan Pengecekan Protokol kesehatan dalam pelaksanaan Ujian Sekolah, Bhabinkamtibmas Polres Tolikara Briptu Philipus Samtai mengawasi langsung pelaksanaan di SMP Negeri I Karubaga. Jumat ( 16/04 )

Saat ditemui Briptu Philipus Samtai mengatakan, pelaksanaan ujian sekolah bagi siswa-siswi SMP Negeri I Karubaga berlangsung dari hari senin hingga hari ini yang merupakan hari terakhir.

"Tidak lepas dari tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, memberikan pengamanan agar Ujian Sekolah para siswa - siswi tenang melaksanakan tanpa ada gangguan Kamtibmas merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab kami dari Kepolisian.” Ucap Briptu Philipus Samtai.

Briptu Philipus Samptai menambahkan, bahwa ia juga telah berkomunikasi dengan pengawas Ujian Sekolah Bapak Yeri Jigibalon, agar dalam berlangsungnya ujian tersebut harap juga menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan sebelum memasuki ruang ujian, dan duduk harus berjarak-jarak.

“dengan ini kami berharap, adik-adik ini dapat berhasil menuai nilai yang menuaskan dan dapat melanjutkan ke jenjang Sekolah Menegah Atas (SMA) atau Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), serta penerapan protokol kesehatan ini juga dapat memutus rantai penyebaran virus covid-19 dilingkungan adik-adik ini terlebih khususnya wilayah Kabupaten Tolikara.” Tutup Briptu Philipus Samtai. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar