Kades Ciampea Lantik Ketua Rw/Rt TerpilihPeriode 2021-2026


SIBERONE.COM - Jumat, tanggal 9 April 2021 dimana Ketua Rw/Rt terpilih di lantik langsung oleh Kades dengan di dampingin Ketua BPD dan Ketua LPM. Tokoh Masyarakat. Tokoh Ulama.Bhabinmas  Desa Ciampea. Dalam sabutannya Kades Suparman. Mengatakan saya mengucapkan banyak terimah kasih kepada seluruh ketua Rw/Rt yang telah habis masa jabatan nya yang selama ini telah berpartisipasi membangun Desa  yang kita cintai. Alhamdulillah kita panjatkan puji dan syukur kehadiran ALLAH SWT, pada hari ini kita bisa  berkumpul dalam rangka  pelantikan ketua Rw/Rt yang baru kepada 11 ketua Rw dan 44 ketua Rt desa ciampea saya mengharapkan sebagj kepala desa ciampea mari kita kerja sama yang baik dan mampu meningkatkan berbagai  kegiatan di masing - masing Rw  dan Rt terutama dalam melaksanakan kegiatan di desa maupun.di wilayah RW dan Rt masing - masing. Paparnya.

 Sekdes Ciampea kecamatan.Ciampea Ahmad Zaenudin. Dengan di lantiknya ketua Rw dan Ketua Rt yg baru mudah mudahan   kinerjanya Rw/Rt yang baru bisa berkerja sama dengan desa Ciampea demi kemajuan wilayah Rw/Rt setempat. Mari kita bersama - sama bersatu padu untuk membangun wilayah demi kemajuan kita bersama" tegasnya

Ahmad Zaenudin. Mengharapkan  kepada ketua Rw dan Ketua Rt terpilih mari kita rangkul calon Rw Dan Rt yg kalah  untuk membantu kemajuan  Desa Ciampea serta apa yang telah di sampaikan kepala desa Ciampea Suparman. Untuk membangun desa yang kita cintai atau yang kita harapkan bersama. Mudah mudahan dengan dilantiknya ketua Rw dan ketua Rt yang baru Desa kifa berhasil dari yang kit a cita - citakan" ujernya. (Andy)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar