Koramil 09/Plantungan Melaksanakan Karya Bakti Membersihkan Masjid


SIBERONE.COM - Babinsa Koramil 09/Plantungan Kodim 0715/Kendal bersama dengan masyarakat Dusun Wknokambang Desa melaksanakan karya bakti Tirtomulyo Kecamatan Plantungan Kabupaten Kendal melaksanakan kegiatan karya bakti berupa pembersihan dan pengecatan tempat Ibadah Mushola Al Ikhsan yang ada di Dusun tersebut. Kamis (08/04/21).

Kegiatan yang di lakukan Koramil 09/Plantungan bersama warga masyarakat merupakan pembinaan teritorial dan sebagai bentuk kerjasama untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan warga masyarakat serta hubungan yang harmonis antara TNI dengan Rakyat.

Dalam kesempatan itu Danramil 09/Plantungan Kapten Cba Aziz Bukhori Muslim mengatakan, "Kita terus berupaya menjalin sinergitas dengan masyarakat untuk mempererat persatuan dan kesatuan dan menjaga kondusifitas lingkungan, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersama seperti ini," ujarnya.

"Dengan gotong-royong ini, TNI bersama masyarakat terus memegang teguh tradisi turun-temurun yang menjadi budaya positif yang harus dipertahankan,
apalagi yang dikerjakan adalah pembersihan lingkungan rumah ibadah, Insya Allah Tuhan akan memberikan berkah yang lebih baik buat diri kita," tuturnya.

Sementara Kadus Wonokambang Eko Susilo  mengucapkan, "Terima kasih kepada seluruh anggota Koramil 09/Plantungan Kodim 0715/Kendal yang sudah membantu warga dalam kegiatan Karya bakti dan membangun siraturrahim, semoga dengan kegiatan ini tetap terjaga dan berlanjut," tuturnya. (Spyd/Widi.86).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar