Dandim 0715/Kendal Pimpin Sertijab Danramil Perwira Staf dan Pindah Satuan


SIBERONE.COM - Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto S.T. memimpin pelaksanaan laporan serah terima jabatan Danramil, Perwira Staf dan pindah satuan jajaran Kodim 0715/Kendal yang berlangsung di Aula Makodim 0715/Kendal, Jumat (09/04/21).

Beberapa posisi jabatan yang di serah terimakan antara lain Kapten Inf Sutejo yang semula Danramil 10/Pageruyung menjabat sebagai Danramil 06/Gemuh, sedangkan Kapten Kav Jatmiko yang sebelumnya menjabat Danramil 06/Gemuh, kini menjabat Danramil 10/Pageruyung. Kemudian untuk Perwira Sandi di jabat oleh Letda Arm M. Toha dan Letda Inf Ikhwanudin pindah satuan sebagai Pama Kodam IV/Diponegoro.

Komandan Kodim 0715/ Kendal mengatakan bahwa pergantian jabatan dalam organisasi adalah hal yang biasa sebagai bagian dari dinamika organisasi, “Tujuannya untuk penyegaran dihadapkan dengan tugas dan kebijakan pimpinan yang sejalan dengan kebutuhan organisasi satuan guna mendukung kinerja prajurit yang profesional", tegasnya.

"Dengan demikian, konsep tour of duty dan tour of area akan mampu memperkaya pengalaman tugas personel. Untuk mewujudkan hal tersebut diperlukan pejabat yang memiliki kapasitas tinggi, tidak saja  paham dengan tugas pokoknya cerdas, kreatif dan kredibel, tetapi juga memiliki komitmen integritas dalam membangun prestasi unit kerja dan satuan yang dipimpinnya. Saya yakin sebagai seorang Perwira di jajaran Apkowil lebih baik dalam berbagai pelaksanaan kegiatan, tentunya mampu menunjukkan kualitas yang terbaik dalam pelaksanaan tugas pengabdian di tempat tugas Jabatan yang baru”, tutur Dandim.

Hadir dalam acara tersebut Kasdim Mayor Inf Sukamto, para Perwira Staf, para Danramil, perwakilan anggota dan ASN Kodim 0715/Kendal serta Ketua Persit cabang XXXVI Dim 0715 beserta pengurus. (Spyd/Widi).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar