Setelah Sukses Panen Jagung 3 Ton, Kini Pegawai Rutan Kelas IIA Batam Panen Semangka


SIBERONE.COM – Setelah sukses dengan Panen Jagung 3 Ton, Rutan Kelas IIA Batam terus kembali meningkat produksi kegiatan dibidang kemandirian warga Binaan Pemasyarakatan, kali ini Rutan Batam panen buah semangka, Senin 05 April 2021.
Kepala Rutan bersama pejabat strukutral mendatangi kebun brenggeng dalam Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Batam untuk memanen buah semangka. 

Kepala Rutan Yan Patmos, sangat berbangga dengan hasil panen oleh subseksi Bimbingan Kegiatan, Karena di tengah Pandemi Covid ini, berhasil memanfaatkan lahan di lingkungan Rutan dalam kegiatan bercocok tanam. Lanjut Karutan, Menurut beliau hasil penjualan buah semangka ini yang akan dipergunakan untuk kegiatan bimbingan lainya 
“Buah Semangka dengan berat 300 kg ini yang sudah di jual, uang akan di pergunakan untuk bimbingan kegiatan dan membayar ke PNPB sebesar Rp1.560.000,-“ ucap Yan.

Bersama dengan pejabat struktural, Kepala Rutan mulai memanen buah semangka dan masing masing panen tersebut dibawa untuk dapat dinikmati bersama. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar