Babinsa Dampingi Khusus Para Lansia di Reban Ketika Terima Suntikan Vaksinasi Tahap I


SIBERONE.COM - Para Babinsa Koramil 05/Reban jajaran Kodim 0736/Batang melakukan pendampingan 50 orang lansia dari warga binaan untuk menerima suntikan vaksinasi Covid- 19 tahap I, yang bertempat di Puskesmas Reban, Kecamatan Reban, Kabupaten Batang, Senin (5/4/21)

Sejumlah 50 orang lansia merupakan perwakilan dari Desa Reban sejumlah 20 orang, Desa Polodoro 10 orang, Desa Sukomangli  10 orang dan Desa Pacet 10 orang.

Dijelaskan Danramil 5/Reban, Kapten Inf Sumargiyono,  bahwa hari ini para Babinsa melakukan pendampingan sekaligus monitoring penyuntikan vaksin Covid-19 terhadap para lansia dari masing-masing desa binaan.

Menurutnya, berdasarkan keterangan Para Babinsa menjelaskan, '' bahwa pelaksanaan Vaksinasi tahap 1 khusus para Lansia tampak begitu antusias, hal tersebut terlihat saat para lansia berada di tempat pendaftaran untuk melakukan antrian tahapan-tahapan sebelum dilakukan vaksin.

Antusias para lansia dalam pelaksanaan vaksinasi ini patut menjadi contoh bagi masyarakat lainnya tidak takut lagi untuk mendaftarkan dirinya dalam mendapatkan Vaksin sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19'', Jelas Danramil 

Selanjutnya Danramil Kapten Inf Sumargiyono menambahkan, bahwa dengan tingginya antusias para lansia, kami tetap mengharapkan pada pelaksanaan tetap menerapkan protokol kesehatan, jangan berkerumun sehingga kegiatan Vaksinasi para lansia tahap I ini dapat berjalan dengan aman dan lancar'', Imbuhnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar