Pondok Pesantren Abdurrauf Singkil Kembali Buka Pendaftaran Santri dan Santriwati Baru Tahun 2021-2022

Brosur pendaftaran Pondok Pesantren/Dayah  Darul Hasanah Syekh Abdurrauf Singkil

SIBERONE. COM - Pondok Pesantren/Dayah  Darul Hasanah Syekh Abdurrauf Singkil yang terletak di Kampung Kilangan Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil merupakan salah satu wadah pendidikan keagamaan dibawah naungan Yayasan Darul Hasanah yang didirikan pada tahun 1972 M, dibawah pimpinan Abuya. Syekh. H. Zamzami Syam.

Tamatan sekolah pesantren itu sudah banyak melahirkan tokoh-tokoh agama serta sosial budaya karena pendidikan dipesantren tersebut memberikan ilmu pengetahuan untuk memahami Islam secara kaffah yang berdasarkan Al-Qur'an dan Sunnah dan juga memberikan dasar-dasar ilmu pengetahuan teknologi yang berlandaskan tauhid kepada Allah SWT. 

Demi mencetak generasi generasi milenial berintelektual yang berwawasan islami, Pondok Pesantren Abdurrauf Singkil kembali buka pendaftaran Santri dan Santriwati baru tahun ajaran 2021/2022.

"insyaallah  Pondok Pesantren/Dayah  Darul Hasanah Syekh Abdurrauf Singkil kembali buka pendaftaran santri dan Santriwati baru, untuk gelombang pertamanya dimulai dari tanggal  17 sampai 31 Mei 2021 pada pukul 08.30 WIB sampai pukul 17.30 WIB yang berlokasi di Sekretariat Pondok Pesantren Darul Hasanah  Syekh Abdurrauf Singkil".kata pimpinan Pesantren,Abu Muda, Fikri,  saat dikonfirmasi, Sabtu, (3/4/2021).

Pantauan Reporter SiberOne.Com Informasi pendaftaran Santri dan Santriwati baru itu juga sudah beredar di media sosial seperti di Facebook (FB) yang bernama Ponpes Darul Hasanah Singkil.


Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar