Danramil Karangmalang Dampingi Bupati Cek Kesiapan Tatap Muka TK Negeri Pembina Kroyo


SIBERONE.COM||-Senin, 29 Maret 2021 pukul 08.15 s/d 09.00 Wib. bertempat di TK Negreri Pembina Kroyo Kec. Karangmalang Kab.Sragen dilaksanakan giat monitoring dan pengecekan sekolahan oleh Bupati Sragen dalam rangka Kesiapan Tatap muka antara guru dan siswa dalam proses belajar mengajar yang dihadiri lk 25 orang.

Hadir dalam kegiatan dr Kusdinar Untung Yuni Sukowati (Bupati Sragen), Suwardi (KaDinas P dan K), Ir. Simon Nugroho SY (Asisten 3 Sekda Kab. Sragen), Drs. Catur Harjanto, Msi, Kapten Inf Prihatin Yudo Triwidodo ( Danramil 02/Karangmalang, Ipda Susiani( Wakapolsek Karangmalang), dr.Haris Almaca (Ka Puskesmas Karangmalang), Sudarsini (Lurah Kroyo), Ngatiatun, SPd. (Kepala Sekolah TK Negeri Pembina Kroyo), Sertu Tri Iim P (Babinsa Kel. Kroyo) dan Bripka Kusnadi ( Babinkamtibmas Kel. Kroyo).

 

Dalam Kunjungannya Bupati menyampaikan agar setiap anak-anak masuk ke sekolah tetap menerapkan Prokes. Memberikan hand sanitizer sebelum masuk ke kelas - Salam di lingkungan sekolah dilakukan tanpa bersentuhan, Duduk antar murid berjarak 1 meter.

 

“Guru harus membawa peserta didik dalam kegiatan atau permainan yang meyenangkan (memperhatikan physical distanting) untuk mengembalikan suasana dan motivasi peserta didik," pinta Bupati.

 

Mekanisme dalam proses belajar mengajar untuk TK, Anak anak dalam kegiatan belajar dibagi menjadi 3 gelombang dalam 1 Minggu, Waktu pelajaran TK Kecil mulai pukul 07.30 s/d 09.30 sedangkan untuk waktu pelajaran TK Besar mulai pukul 08.00 s/d 10.00 Wib.(Supriyadi).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar