Komunitas S3 Bogor Perangi Covid-19


Siberone.com - Komunitas Serasa Saudara Sendiri (S,3) melaksanakan kegiatan sosial, penyemprotan desinfektan door to door ke beberapa rumah warga, di wilayah Rw 01 hingga Rw20 Kelurahan, Bondongan Kecamatan Bogor selatan, Sabtu (20/3/21). 

 

 

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh ketua komunitas S,3 Samsu, wakil ketua umum Mahpudin, Sekretaris jendral (Sekjen) Nelson hutabarat, Korlap Lukman hakim, wakil penasehat Ace supriatna, dan bendahara Niakusniawati.

 

 

Ketua komunitas S,3 Samsu mengatakan bahwa kegiatan yang lakukan ini, inisiatif dari pihak komunitas yang ingin melakukannya tidak ada bantuan dari pihak lain.

 

 

"Ini murni dari dorongan hati kami sebagai komunitas, S,3. Yang sifat nya sosial, sehingga saya berserta jajaran langsung turun melaksanakan penyemprotan untuk perangi covid 19," ujar Samsu.

 

 

Lebih lanjut, ketua komunitas S,3 ini menyebutkan, selain melakukan penyemprotan desinfektan, pihaknya juga membantu masyarakat untuk mengurus administrasi di rumah sakit.

 

 

"Kami membantu warga yang sedang kesulitan mengurus di Rumah Sakit," sebutnya.

 

 

Terakhir Samsu berharap semoga kedepannya komunitas tersebut bisa berkembang dan bermanfaat untuk orang banyak.

 

 

"Harapan saya komunitas S,3, Ini dapat mengembangkan sayap di luar wilayah Bogor selatan. Dan saya juga berharap semoga kedepannya bisa bersinergi dengan pemerintah baik dalam kegiatan sosial dan yang lainnya agar sama-sama bermanfaat untuk masyarakat," imbuhnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar