Ini Pencapaian Program Kegiatan BKPRMI Aceh Singkil Periode 2018-2021


SIBERONE.COM - Dewan Pembina Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (DPD-BKPRMI) Kabupaten Aceh Singkil sampaikan pencapaian program-program yang telah dilakukan selama kepengurusan BKPRMI Aceh Singkil periode 2018-2021.

Hal itu disampaikan pada kegiatan hari kedua pelaksanaan rapat kerja Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) di Provinsi Aceh.Sabtu, (20/3/ 2021).

Dalam kegiatan itu ketua umum DPD BKPRMI Aceh Singkil Ust. Nasrin Pohan, S.PdI. menyampaikan dihadapan semua peserta Rakerwil dan pengurus DPW BKPRMI Aceh bahwa selama periode kepengurusannya telah beberapa program yang sudah dijalankan terkait dengan kegaiatan -kegiatan BKPRMI Aceh Singkil selama ini, Namun masih banyak agenda program yang belum terwujud di sebabkan sesuatu hal lainnya.

" pencapaian program BKPRMI Aceh Singkil yaitu Kegiatan rutin gerakan Shubuh berjama'ah dan tausiah Ba'da Shubuh dan sekaligus sarapan bersama dengan para jemaah yang setiap sebulan sekali dan insyallah ini sudah rutin kita laksanakan".kata Nasrin,Sabtu,( 20/3/2021).

Sambung Nasrin, kemudian sebelumnya BKPRMI Aceh Singkil juga sudah melaksanakan Festival Anak Shaleh Indonesia walupun hanya di tingkat kecamatan Singkil. Namun kedepan akan kita upayakan semua kecamatan akan melaksanakan disetiap kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Singkil.

Lanjut Nasrin, di awal tahun 2021 kemarin BKPRMI Aceh Singkil telah melaksanakan Festival lagu arabaic SE Kabupaten Aceh Singkik, kemduian kegiatan selanjutnya BKPRMI Aceh Singkil telah menggandeng para pendakwah kondang dari jakarta seperti Ust. Muhammad Syauqi anak Alm. KH. Zainuddin MZ dari Jakarta, serta BKPRMi Aceh Singkil juga menggandeng ust, Zaki Mirza dalam rangka untuk bersyafari dakwah ke Aceh Singkil

Kemudian program lain juga kita sudah menyalurkan beberapa donasi paket jilbab untuk anak yatim yang ada di Aceh Singkil. Serta program-program lainnya yang sudah kita laksanakan dengan bantuan dari para pihak.

Semoga kami tetap Istiqomah dalam membangun BKPRMI Aceh Singkil ini dan juga kami harap banyak pihak-pihak lain yang dapat mendukung program BKPRMI Aceh Singkil ini sebab tanpa dukungan dari berbagai pihak tidak mungkin akan berjalan dengan baik. Tutup Nasrin 

 

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar