Gasebu Reteh dan PMI Inhil Giat Donor Darah dan Berikan Pakaian Layak Pakai Ke Warga


SIBERONE.COM - Gerakan Sosial Sepuluh Ribu (Gasebu) kecamatan Reteh kembali gelar kegiatan Donor darah yang ke 15 berkerjasama dengan PMI kecamatan Reteh RSUD Tengku Sulung dan DAPM Padupai mandiri.

"Ini merupakan kegiatan rutin, ini sekaligus Silaturahmi Pendonor darah yang ke 15 di kecamatan Reteh, jadi disini selaku Gasebu, ucap H Jalaluddin Hossein ketua Gasebu kecamatan Reteh Kepada awak media saat disela kegiatan tersebut di lapangan Mesjid Besar Jami Pulau Kijang, Selasa (16/3/21) pagi pukul 10:30 WIB.

Ia juga menyebutkan selain melaksanakan kegiatan Donor darah Gasebu juga melakukan kegiatan memberikan pakaian  layak pakai untuk masyarakat.

"Alhamdulillah hari ini Gasebu bisa melaksanakan kegiatan donor darah dan memberikan pakaian layak untuk masyarakat yang membutuhkan," jelasnya.

Jalaludin mengatakan siapa saja yang berminat mengambil pakaian layak untuk masyarakat bisa mengambil satu orang dua pakaian.

"Ya untuk satu orang bisa ngambil dua helai pakaian layak, semoga masyarakat terbantu dengan kegiatan yang dilakukan Gasebu," tandasnya.

Terakhir dengan melaksanakan kegiatan Donor darah ini, semoga bisa membantu stok darah di RSUD Tengku Sulung, dan RSUD Puri Husada Tembilahan.

Tampak juga dalam kegiatan tersebut Kapolsek Reteh AKP Muhammad Rafi, Danramil 07/Reteh Kapten Januar Sikumbang. Direktur RSUD Tengku Sulung dr Iswandi. PMI Tembilahan.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar