Usai Melaksanakan Prakerin SMKN 1 Berikan Piagam Penghargaan Kepada Polsek Reteh


SIBERONE.COM - Kantor kapolsek Reteh atas kerjasama dalam. Membimbing dan memberikan ilmu kepada siswa-siswi SMK Negeri 1 Reteh selama pelaksanaan praktik kerja industri (prakerin) tahun pelajaran 2020/2021 pada tanggal 15 Februari Sampai Dengan 17 Maret 2021.

"Alhamdulillah saya selaku ketua Kejuruan SMK 1 Reteh, Sangat berterimakasih atas pembinan yang dilakukan Polsek Reteh selama kurang lebih satu bulan melaksanakan praktikum, di Polsek," ucap Tahawi SE kepada awak media saat ditemui, Selasa (16/3/2021) Pagi.

 

Tahawi juga mengatakan bahwa tujuan mengirim anak didik ke Polsek Reteh agar anak didiknya Lebih disiplin, dalam kehidupan sehari-hari.


"Ya kita ketahui bersama lah kan polisi mengedepankan kedisiplinan, jadi saya berusaha memasukkan anak didik saya ke Polsek Reteh, agar mereka bisa disiplin," jelasnya.


Ia juga menyebutkan bahwa selama dalam prekerin anak didiknya, mendapatkan perlakuan baik dari Polsek Reteh, dan sering mendapatkan nasehat yang baik.


Tahawi juga dalam kesempatan itu selain merasa terbantu dalam prekerin kepada pihak Polsek Reteh, tampak juga ia memberikan piagam penghargaan kepada Polsek Reteh, atas bimbingan dan moril.

"Jadi kami SMK 1 Negeri  Reteh memberikan Penghargaan atas bimbingan kepada anak-anak kami," Imbuhnya.

Lebih lanjut ia juga mengatakan agar Kedepannya hubungan ini terus berlanjut, antara sekolah (SMK 1 Reteh) Kepada Polsek Reteh.


Senada itu Kapolsek Reteh AKP Muhammad Rafi saat dikonfirmasi awak media selama kurang lebih satu bulan melaksanakan prakerin di Polsek Reteh.

Ia juga mengatakan terimakasih kepada pihak anggota Polisi yang sudah membimbing Lukman Hardi dan Desi Ratnasari.


"Alhamdulillah mereka bagus dan ikut membantu tugas yang ada di Polsek, yang bisa dikerjakan. Hal-hal yang kami terapkan di kepolisian.

Lebih lanjut untuk Ananda Desi Ratnasari Lukman Hardi yang melaksanakan prakerin di Polsek Reteh, admistrasi perkantoran, tetap semangat dalam mengenyam pendidikan.

"Semoga untuk kedepannya untuk anak-anak yang melaksanakan prekerin di Polsek Reteh, agar ilmunya bisa diambil dan di jalankan kehidupan sehari-hari, semoga  bisa berbakti kepada kedua orang tua, dan negara," tutup AKP Muhammad Rafi.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar