Ucapan Terima Kasih, Kapolres Tolikara Berikan Bingkisan kepada 2 Perwira Pejabat Lama


SIBERONE.COM - Berselang serah terima jabatan yang dilaksanakan pukul 09.00 WIT di Halaman Mako Polres Tolikara, Berikut pesan kesan pejabat lama selama bertugas di Polres Tolikara, Senin (15/3/2021).

 

Dalam kesempatannya AKP Klemens Titirlolobi, S.H menyampaikan pesan dan kesannya bahwa "Terima kasih atas kerjasama dan dedikasinya telah membantu dalam selama saya bertugas disini, dalam bertugas kita diharapkan ibarat sapu lidi yang kuat dalam 1 ikatan , kebersamaan dan kekompakan selalu di kedepankan dalam tugas. Mohon doa dan restu dari rekan-rekan sekalian dalam tugas saya kedepannya," ucap AKP Klemens Titilolobi, S.H. 

 

Di kesempatan yang sama Ipda Jarwo Sasmito, S.H, M.H dalam pesan kesannya mengucapkan "Terima kasih atas kekompakan rekan-rekan selama saya bertugas sebagai Kasat Reskrim, apapun persoalan yang terjadi pasti ada seribu satu jalan untuk kita. Saya secara pribadi mohon maaf yang sebesar-besarnya atas perkataan dan perbuatan saya kepada anggota secara sadar maupun tidak sadar," -ucap Ipda Jarwo Sasmito, S.H, M.H.

 

Pada kesempatan tersebut dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada pejabat lama secara langsung dari Kapolres Tolikara AKBP DR, Y. Takamully, S.H, M.H sebagai ucapan terima kasih atas dedikasi kedua perwira ini dalam bertugas di Polres Tolikara. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar