Melalui Program Polisi Pi Ajar, Kapolres Tolikara Ajarkan Anak-anak Tentang Indonesia


SIBERONE.COM – Guna menunjukan perhatian Polri kepada anak-anak, Kapolres Tolikara AKBP DR, Y, Takamully, S.H, M.H didampingi Kasat Binmas Iptu Widada beserta personil Sat Binmas Polres Tolikara melaksanakan program Polisi Pi Ajar di Taman Baca Kemala Bhayangkari Kampung Kolengger, Senin (15/3/2021).

 

Kehadiran Kapolres Tolikara beserta anggota Binmas Bripka Esau Wenda, Bripka Lamaludu, Brigadir Rambo D, Womsiwor, Brigadir Petrus Hamokwarong, Bripda Derek Letlora disambut gembira baik oleh Tokoh Adat Kolengger Emas Bogum maupun anak-anak

 

“Polisi Pi Ajar ini merupakan program dari kepolisian untuk melakukan penyuluhan, pendekatan, dan edukasi kepada anak-anak terlebih khususnya di daerah pedalaman dan pegunungan yang biasa dibilang daerah tertinggal guna memberi pengenalan tentang Indonesia serta wawasan-wawasan kebangsaan untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air dan semangat nasionalisme,” chao Kapolres.

 

Dalam kegiatannya Kapolres Tolikara turut memberikan motivasi dan pembelajaran kepada anak-anak dalam bentuk memberikan quiz langsung kepada anak-anak tentang pengetahuan dasar Indonesia.

 

Tokoh Adat Emas Bogum dalam kesempatannya mengatakan terima kasih kepada Kapolres Tolikara beserta Jajaran karena telah menunjukan perhatian khusus kepada anak-anak kami, dengan memberikan pembelajaran dan edukasi tentang pengetahuan dasar indonesia. kami harap program Polisi Pi Ajar kepada anak-anak disini dilakukan sesering mungkin dan dijadwalkan.

 

“Kami Bhabinkamtibmas sudah merencanakan awal April, kami akan melakukan program Polisi Pi Ajar yang dilaksankan 2 kali dalam seminggu,” tutup Kasat Binmas. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar