Kapolres Tolikara Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ops dan Kasat Reskrim


SIBERONE.COM - Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ops dan Kasat Reskrim Polres Tolikara dipimpin l.angsung oleh Kapolres Tolikara AKBP DR. Y, Takamully, S.H, M.H didampingi Wakapolres Tolikara Kompol Yosep Goran Geleuk, Para PJU Polres Tolikara dan Anggota Polres Tolikara bertempat di Lapangan Mapolres, Senin (15/3/2021).

 

Kapolres Tolikara Serah terimakan 2 jabatan berdasarkan STR Kapolda Papua Nomor : ST/98/Kep/2021 tanggal 16 Februari 2021, dimana Jabatan Kabag Ops yang sebelumnya dijabat AKP Klemens Titirlolobi, S.H digantikan oleh AKP Sarwoko, S.Sos yang sebelumnya bertugas di Polda Papua, dan Jabatan Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat Ipda Jarwo Sasmito, S.H, M.H digantikan oleh Iptu Muhammad Rizka, S.Tr.K yang sebelumnya menjabat Panit 2 Unit 4 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Papua,

 

Dalam kesempatannya amanat Kapolres Tolikara AKBP DR. Y, Takamully, S.H, M.H mengatakan bahwa "serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan bagian dari mekanisme dan dinamika dalam suatu organisasi yang dimaksudkan untuk memberi penyegaran, dan pengembangan dalam suatu organisasi," ucapnya.

 

"Saya atas nama pimpinan, mengucapkan selamat dan sukses di tempat tugas yang baru kepada pejabat lama. Dan selamat datang dan selamat bertugas bagi pejabat yang baru serta dapat melanjutkan dan menyesuaikan program-program serta tanggung jawab yang akan diemban," -tutup Kapolres Tolikara AKBP DR. Y, Takamully, S.H, M.H. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar