Babinsa Koramil 013 Boja Bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Lakukan Penyemprotan Desinfektan


SIBERONE.COM - Babinsa Koramil 013/Boja Sertu Rozi'in bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Bripka Shohiban mendampingi pelaksanaan penyemprotan Desinfektan terhadap warga Dusun Masiran, Rt.01/02, Desa Kaligading Kec.Boja - Kab. kendal. Kegiatan penyemprotan dan Penyerahan Sembako " JOGO TONGGO" Sebagai bentuk kepedulian Pemerintah terhadap Masyarakat yang dilaksanakan melalui Desa - Desa, yang saat ini terkena Pandemi - COVID-19.

 

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Desa, Tim Kesehatan Puskesmas dan Bidan Desa, Babinsa-Babinkamtibmas serta Perangkat Desa juga Satgas Covid-19 Desa Kaligading, Kecamatan Boja - Kabupaten Kendal, || Minggu 07/04/2021.

 

Kades Desa Kaligading Bpk H.Rofi'i dan Tim Kesehatan Puskesmas Boja, mengatakan dilakukan penyemprotan Desinfektan untuk mencegah adanya COVID-19, dan bertujuan demi keamanan dan kesehatan, Serta untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19., "Kami melakukan kegiatan ini untuk selalu menjaga kondisi situasi warga supaya tidak terpapar COVID-19, dan terkena atau terindikasi virus tersebut,” katanya.

 

Sementara, Babinsa Sertu Rozi'in menambahkan, kami bersama pemerintah Desa Kaligading menjaga warga agar tidak terkena COVID-19.

Selanjutnya mereka diwajibkan untuk melaksanakan dan mengikuti PPKM dan Tetap Mematuhi Prokes dengan Tetap Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak.

 

“Kami bersama pemerintah desa terus memberikan semangat kepada warga Desa Kaligading serta berharap warga yang Terindikasi Terpapar virus Covid-19 agar tetap Semangat dan mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

(Supriyadi)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar