Begini Respon Warga Aceh Singkil Terkait Kembalinya Investor UEA di Kepulauan Banyak


SIBERONE.COM - Menindak lanjuti  rencana investasi di sektor pariwisata, Investor Uni Emirat Arab (UEA), kembali mengunjungi lokasi wisata daerah Kepulauan Banyak Kabupaten Aceh Singkil.

 

Hal itu disampaikan dalam konfrensi Pers Bupati Kabupaten Aceh Singkil Dulmusrid yang didampingi Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Olah Raga (Disparpora), Edi Hartono di Pendopo beberapa hari yang lalu mengatakan kunjungan Investor UEA, Mr. Amine Abit Executive Director Murban Energy Shahid bersama rombongan yang kedua kali ini menindak lanjuti untuk menanamkan investasinya wisata Kepulauan Banyak.

 

Kembalinya Investor UEA, Amine Abid bersama rombongan saat mengunjungi kepulauan banyak langsung ditanggapi oleh masyarakat setempat, 

 

Salah seorang warga Kepulauan Banyak Oyong mengatakan kepada reporter Siberone.com, terima kasih kepada pihak investor UEA yang ingin berinvestasi di daerah kami ini. 

 

" investasi ini sangat membantu warga kepulauan banyak".katanya,Sabtu,(6/3/2021).

 

investasi yang akan dibangun dikepulauan banyak tersebut belum ada yang menyampaikan secara spesifik, namun lokasi pulau mana yang paling berpotensi untuk rencana kerjasama pengembangan sektor pariwisata tersebut masih akan dilaporkan dan dibawa rapat tim di Abu Dhabi Investor Comunity untuk penentuan lokasi rencana investasi. 

 

 

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar