Balajar Tatap Muka Diterapkan, AMPG Inhil Datangi Sekolah dan Lakukan Penyemprotan Disinfektan


SIBERONE.COM - Rangkaian HUT Ke -19 Puluhan anggota Anak Muda Partai Golkar (AMPG ) Indragiri Hilir (Inhil) melakukan Penyemprotan Disinfektan di sekolah yang akan melaksanakan tatap muka yang diselenggarakan pada tanggal  Senin (15/2/2021).


Ketua AMPG Inhil Ir. H AMD Junaidi mengatakan ini merupakan kegiatan perdana AMPG dan melaksanakan bakti sosial penyemprotan disinfektan.

Saat di wawancarai Junaidi, ini merupakan bentuk perhatian kepada pelajar yang akan melaksanakan belajar tatap muka di sekolah.


"Hari ini kami turun dalam bentuk perhatian kepada pelajar dan sekaligus rangkaian HUT AMPG Inhil yang ke-19  untuk melaksanakan bakti sosial penyemprotan disinfektan di sekolah yang akan belajar tatap muka," ucap Junaidi Kepada Siberone.com, Ahad  (14/2/2021) pagi.


Ia juga menyebutkan, masa pendemi COVID-19 masih saja belum berakhir, untuk itu perlu memutuskan penyebaran COVID-19 di sekolah yang akan melaksanakan belajar tatap muka.


"Semoga kegiatan kami ini bisa membantu pihak sekolah yang akan melaksanakan belajar tatap muka sehingga anak-anak melakukan belajar tidak merasa kuatir" pungkasnya.

Lebih lanjut Junaidi. Yang juga merupakan anggota DPRD kabupaten Indragiri Hilir, dari Partai yang berlambang pohon beringin (Golkar), ia berharap kepada pihak sekolah yang akan melaksanakan belajar tatap muka, harus sangat memperhatikan protokol kesehatan (protkes).


"Iya harus diperhatikan betul protkes  Kedepannya, jangan sampai pendidikan di Inhil jadi klaster baru COVID-19," ungkapnya.


Terakhir Junaidi mengatakan HUT ke-19 AMPG  ini dilaksanakan secara sederhana dan melakukan bakti sosial penyemprotan disinfektan di sekolah.


"Kami tidak merayakan dengan mewah-mewah  HUT ke-19 AMPG, cukup dengan memperhatikan pendidikan dan melakukan bakti sosial penyemprotan disinfektan di sekolah. Ia juga mengatakan kerja itu tidak pakai Retorika tetapi kerja nyata," pungkasnya.


Selanjutnya kepala Sekolah SMA 1 Tembilahan Hulu Dra Faridah Ar Yani, MPd. dalam kesempatan itu mengucapkan ribuan terimakasih kepada AMPG Inhil, yang sudah datang ke sekolah SMA N 1 Tembilahan Hulu untuk melakukan penyemprotan disinfektan di ruangan kelas yang akan melaksanakan belajar tatap muka.


"Alhamdulillah terimakasih kepada AMPG Inhil yang sudah melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan, disekolah kami semoga dengan penyemprotan disinfektan ini bisa memutuskan penyebaran COVID-19," tandasnya.


Senada hal yang sama kepala Sekolah MTSN 02  Dra Sri Mulyati, MA juga mengucapkan terimakasih atas Bakri sosial yang dilakukan AMPG Inhil, 


"Terimakasih AMPG Inhil yang sudah datang dan memperhatikan sekolah yang akan melaksanakan belajar tatap muka." Tutupnya.


Adapun sekolah yang akan di laksanakan penyemprotan disinfektan oleh AMPG Inhil, di SMA Negeri 1 Tembilahan Hulu, SDN 04 Tembilahan Kota, SDN 05 Tembilahan Hilir, SDN 20 Tembilahan Hilir. SD N 07 Tembilahan kota, MTSN 02 Tembilahan.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar