Hari Lahir ke 2, Komunitas Strata Gelar Tasyakuran


 

SIBERONE.COM - Dalam rangka tasyakuran hari lahir (Harlah) ke-2 Komunitas "STRATA" -- SEDULURAN TANPO WINATES,, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal menggelar tasyakuran bersama Semua anggota untuk saling berbagi kebersamaan Boja-Kendal, Minggu (14/02/2021) pagi hari.

 

Hadir di acara Harlah ini semua Jajaran pengurus Komunitas Strata Penasehat, Agus Irianto ( purnawirawan Tni) Ketua Starata, Tri Agus Ceptiyono Wakil Ketua, Sutrisno.Amd.AK Sekertaris, Dra.Demar Megah Kurniati | Bendahara, Eni Serta semua para Anggota Komunitas Strata.

 

Katua Tri Agus Ceptiyono di dalam sambutannya mengatakan bahwa Strata di usianya yang ke-2 tahun ini meneguhkan diri sebagai Komunitas yang siap sigap dan bersinergi dengan pemerintahan untuk membantu masyarakat dengan giat Sosial.

"Mohon do'anya agar Komunitas Strata semakin jaya, semakin dewasa dalam berOrganisasi untuk membangun kebersamaan dalam kegiatan kemasyarakatan, dan semakin nyata dalam aksi Sosial masyarakat," katanya.

 

Peringatan Harlah yang diselenggarakan Komunitas-Strata Boja ini digelar dengan sederhana melibatkan jajaran pengurus dan anggota Komunitas.

 

Sekretaris Komunitas-Strata Dra.Demar Megah Kurniati, mengatakan bahwa acara peringatan Harlah sengaja diselenggarakan dengan cara sederhana Cuma di ikuti oleh pengurus, serta anggota yang terbatas karena saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19.

 

"Acara peringatan harlah kami gelar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19, dengan Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Jaga jarak, tasyakuran di isi Beramah tamah dan do'a bersama, kami juga mengharap kedepannya Komunitas ini bisa lebih baik dari yang kemarin, kita juga sudah ada beberapa kegiatan Bakti Sosial yang telah di laksanakan," pungkasnya.

 

Selain itu Ketua Panitia Amin Lukito Menambahkan " Semoga dengan Bertambahnya Usia Komunitas Strata ini Kedepannya bisa lebih baik lagi, Komunitas Strata ini Ibarat Bayi baru lahir, tapi kami bersama pengurus dan anggota bertekad bisa seperti Komunitas lain, walau baru lahir tapi Komunitas Strata sudah banyak berpartisipasi ke masyarakat, dalam Situasi Pandemi dan musim hujan, Bakti Sosial yang sudah kami laksanakan membantu Korban Banjir dan menyantuni Anak yatim juga Dhuafa. dengan acara Harlah ini kita akan semakin Dewasa berguna untuk kemasyarakatan", Imbuhya.(Supriyadi).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar