Pastikan Selesai Tepat Waktu, Pj Bupati Tinjau Progres Semenisasi di Pekan Arba

Pj Bupati Inhil bersama Rombongan meninjau pengerjaan semenisasi Jalan Tanjung Periok dan Jalan Tanjung Mas, Kelurahan Pekan Arba Tembilahan, Jum’at (14/06/2024).

SIBERONE.COM - Guna memastikan progres peningkatan jalan lingkungan berjalan lancar dan tepat waktu, Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H. Herman didampingi Kadis Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Inhil meninjau pengerjaan semenisasi Jalan Tanjung Periok dan Jalan Tanjung Mas, Kelurahan Pekan Arba Tembilahan, Jum’at (14/06/2024).

Manajemen kontrol yang dilakukan Pj.Bupati terhadap kegiatan yang bersifat prioritas terutama yang terkait infrastruktur fasilitas umum dan menyangkut orang banyak ini selalu diterapkan demi kenyamanan masyarakat dalam melakukan aktifitas kesehariannya.

Disela sela peninjauan, Pj. Bupati Herman mendengarkan penjelasan dari Kepala OPD terkait sekaligus memberikan instruksi dan masukan langsung agar pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar.

“Harapannya proses peningkatan jalan lingkungan yang dilakukan ini berjalan lancar dan tepat waktu sehingga bisa memberikan kenyamanan dan mempermudah akses masyarakat,” ucapnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar