Gunakan Sepeda Motor, Pj Bupati Inhil Penuhi Undangan Haul Syekh Muhammad bin Abdul Karim

Pj Bupati Inhil, H. Herman saat memberikan sambutannya pada Haul Syekh Muhammad bin Abdul Karim Al samani Almadani dan para ulama pendiri Desa sungai Junjangan, Kamis (13/6/24). (Diskominfo Inhil)

SIBERONE.COM - Menggunakan sepeda motor Pj.Bupati Herman menapaki jalan demi jalan menuju Desa sungai Junjangan guna memenuhi undangan masyarakat dalam rangka Haul Syekh Muhammad bin Abdul Karim Al samani Almadani dan para ulama pendiri Desa sungai Junjangan yang di laksanakan di Masjid Jami An Nur Pasar Junjangan kecamatan Batang Tuaka.

Diawali Pembacaan Manaqib Syekh Muhammad Bin Abdul Karim Al Samani al madani dan pembacaan ayat suci Al Quran acara yang memang rutinitas diadakan di desa Sungai Junjangan ini berlangsung khidmat dengan ditambah kedatangan orang nomor 1 di Kabupaten Indragiri Hilir serta menggandeng Penceramah Ust.Muhammad Shadiq dari Tembilahan.

Hadir mendampingi Pj.Bupati Kadis PMD,Kepala DPTPHP, Kadis Kesbangpol, Camat Batang Tuaka, Kabag Kesra, Kabag Prokopim, Kabag Umum, Kepala Desa Junjangan, Para Ulama dan Tokoh masyarakat setempat.

Dalam Sambutannya Pj.Bupati mengatakan Syekh Muhammad bin Abdul Qarim Al Samani merupakan Wali Allah SWT yang nasabnya bersambung kepada Sayidina Hasan Zuriyat Rasullulah dan merupakan Pendiri Tariqat Samaniyah.

"Alhamdulillah di Junjangan ini begitu banyak Pecinta beliau maka dengan hadirnya kita di tempat mulia ini merupakan hidayah Allah SWT yang menggerakkan hati kita untuk mencintai wali walinya,” ucapnya. 

“Memang zaman sekarang banyak aliran aliran yang bermunculan yang tak sesuai, maka bentengi keluarga kita anak anak kita dengan pemahaman yang sesuai dengan pemahaman Ahlusunnah waljamaah dengan mengikuti jejak ulama ulama yang shaleh maka selamatlah kita dunia dan akhirat,” tutupnya. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar