Baru!! Nikmati Makanan Ala Jepang Shabu dan BBQ di Shabu'Q Tembilahan

Salah satu menu di Shabu'Q Tembilahan (SIBERONE.COM/Nia Nismaini)

SIBERONE.COM - Di era perkembangan teknologi yang semakin pesat, dan di zaman yang modern saat ini sangat mudah untuk menerima dan mencari informasi tentang apapun, tak terkecuali informasi terkait kuliner. 

Saat ini dimanapun kita dapat menemukan kuliner dari khas luar daerah, bahkan kuliner manca negara seperti makanan apa Jepang, Korea, Italia, Turki dan lainnya. 

Seperti halnya Kota Tembilahan, Kota yang merupakan Ibu Kota Indragiri Hilir ini juga tidak ketinggalan dengan transmisi kuliner, apa yang sedang viral tentu juga bisa ditemukan di Kota Tembilahan. Contohnya saja makanan cepat saji apa Jepang yang baru saja buka di Kota Tembilahan. 

Ya, Shabu'Q. Tempat makan yang menyediakan makanan ala Jepang yang terletak di Jalan Batang Tuaka, tepatnya di Samping Mini Market Tesco itu menawarkan pengalaman makan shabu dan BBQ yang unik dan lezat.

Shabu'Q menyediakan berbagai macam pilihan frozen food dan berbagai jenis beef yang siap memanjakan lidah Anda. Dengan harga yang bervariasi dan relatif murah, Shabu'Q memastikan setiap pengunjung bisa menikmati hidangan sesuai dengan budget mereka.

Adapun pilihannya seperi Brokoli, Odeng Ori/Spicy, Siomay Ayam, Fish Cake, Dumpling Ayam, Seafood Tofu, Chicken BBQ, Beef Enoki Roll, Baso Udang, Nugget Kepiting, Sosis Ayam, Dumpling Cheese, Crab Stick, Baso Ekor Udang, Lobster Ball, Salmon Ball, Sosis Sapic Chikuwa,Crab Claw dan Chicken Nugget, serta pelengkap, tersedia mie, soun, saus BBQ, dan nasi.

Tidaknya menyediakan berbagai sajian frozen food. Shabu'Q juga memberikan pilihan kuah yang bisa dipilih oleh customer, seperti Creamy Tomyam: Rp 25.000 (big) / Rp 18.000 (small), Tom-Yam: Rp 22.000 (big) / Rp 15.000 (small), Kaldu Ayam: Rp 22.000 (big) / Rp 15.000 (small). 

Selain shabu dan BBQ, Shabu'Q juga menyediakan Lok-Lok dengan sambal yang enak dan spesial. Jangan lupa coba Tower Drink yang pertama kali hadir di Tembilahan, dengan varian rasa minuman yang segar, seperti Lemon Tea yang menjadi favorit mimin. Minuman ini sangat pas untuk dinikmati bersama-sama.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar