Antusias Warga Brenggolo Dalam Pra TMMD Reguler 110 Kodim 0728/Wonogiri


SIBERONE.COM - Para TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke-110 tahun 2021 Kodim 0728/Wonogiri masih berjalan dengan baik atas kerjasama TNI dan dukungan dari warga desa Brenggolo. 

 

Pra TMMD yang dimulai sejak Senin (08/02) lalu telah berjalan sampai tahap pengecoran yang sudah mencapai 15 meter dari titik 0,walaupun pengecoran sempat terhenti akibat hujan, akan tetapi dengan semangat gotong royong TNI dan masyarakat desa Brenggolo dapat menyelesaikan target hari pertama Pra-Kerja TMMD dengan lancar. 

 

Pengecoran masih berlanjut di hari ke-2 Selasa (09/2) kemarin yang diikuti oleh 24 personil TNI dan 20 warga RT 02/RW 09 Dusun Gemawang Desa Brenggolo Kecamatan Jatiroto, selain itu dihari ke-2 ini warga juga membuat begesting yang digunakan untuk pengecoran selanjutnya, dengan target mencapai 25 meter untuk hari ini.

 

Maryoto selaku Kepala Desa Brenggolo menyampaikan, masyarakat Desa Brenggolo sangat antusias dalam kegiatan Pra-TMMD ini terbukti dengan adanya penjadwalan dalam membantu Pra-TMMD. Terdapat 20-30 warga desa yang setiap hari turun ke lapangan dengan menerapkan standar protokol esehatan karena situasi dan kondisi masih masa pendemi covid 19.

 

(Agus r)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar