Kejari Inhil Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan


SIBERONE.COM  -  Kejaksaan Negeri (Kejari) kabupaten Indragiri Hilir, menggelar acara Coffee Morning bersama Wartawan se-kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (10/2/21).

Pada acara tersebut, turut dihadiri Kepala Kejari Tembilahan bersama para kasi, perwakilan dari berbagai organisasi yang terdiri dari Ikatan Wartawan Online (IWO) Forum Komunikasi Wartawan Inhil (FKWI) Persatuan Wartawan Inhil (PWI) dan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI).

Dalam kesempatan itu, Kepala Kejari Inhil Rini Triningsih mengucapkan selamat Hari Hers Nasional (HPN) untuk seluruh wartawan Indonesia khususnya wartawan kabupaten Indragiri Hilir.

"Selamat Hari Pers Nasional (HPN) mohon maaf sebelumnya karena setelah 5 bulan saya menjabat disini baru bisa merealisasikan Coffee Morning bersama dengan rekan-rekan media," ujar Rini Triningsih.

Kepala Kejari itu juga menyampaikan semoga dengan adanya kegiatan ini bisa terjalin hubungan yang lebih baik untuk kedepannya.

"Kita berharap dengan adanya silaturahmi ini bisa terjalin komunikasi yang baik untuk kedepannya, sukses selalu untuk wartawan Inhil," terangnya.

Sementara itu, salah satu perwakilan dari wartawan Superto dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas undangan dan kegiatan ini.

Senada dengan yang di sampaikan oleh Kepala Kejari Inhil bahwa, Ia juga berharap semoga dengan terlaksananya kegiatan ini semoga bisa menjadi mitra yang baik antara kejaksaan dan insan pers inhil.

"Saya mewakili rekan-rekan berharap jadi mitra yang baik. Mudah-mudahan kita semua bisa bersinergi dan sama-sama membangun untuk kedepannya," tuturnya.

Superto juga menyebutkan semoga acara seperti ini selalu diakan jangan hanya sampai disini saja agar terus terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik.

"Kita berharap acara ini tidak hanya sampai disini saja, tapi tetap berlanjut entah itu 2-3 bulan sekali yang penting kita bisa kembali bersilaturahmi serta menjalin komunikasi dengan baik," pungkasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar