Serius Maju Pilkada Inhil 2024, H Ikbal Sayuti Kembalikan Formulir Pendaftaran ke DPC PDI-P

Serah terima pengembalian formulir pendaftaran pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Inhil oleh H. Iqbal Sayuti ke Ketua DPC PDI-P Inhil, H. Samino, Kamis (9/5/24). (SIBERONE.COM/Nia Nismaini)

SIBERONE.COM - Buktikan keseriusan untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tahun 2024, H. Ikbal Sayuti mengembalikan formulir pendaftaran pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Inhil ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Inhil. 

Kedatangan Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini mendatangi kantor DP' PDI-P Inhil didampingi Ketua DPC PPP, Andi Rusli Malarangeng beserta jajaran dan pengurus DPC PPP serta tim pemenangan H. Ikbal Sayuti. 

Dengan mengenakan baju batik, H. Ikbal Sayuti bertemu langsung dengan Ketua DPC PDI-P Inhil, H. Samino sekaligus menyerahkan berkas pendaftaran pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Inhil. 

Dalam kesempatan tersebut, H. Samino menyampaikan terimakasih atas kepercayaan H. Ikbal Sayuti untuk bersama berkoalisi dalam melangkah pada Pilkada Inhil 2024.

"Kami DPC PDI-P melakukan penjaringan. Dan kami berharap pendaftaran yang diserahkan ini mendapatkan restu dari DPP PDI-P untuk maju bergandengan tangan dalam koalisi membangun Inhil menjadi lebih baik," ucap Samino. 

Sementara itu, H. Ikbal Sayuti mengungkapkan kenangannya langsung menyerahkan formulir pendaftaran ini sekaligus untuk menjalin silaturahmi kepada DPC PDI-P Inhil dan membuktikan keseriusan PPP untuk bersama berkoalisi maju dalam Pilkada 2024 mendatang. 

H Ikbal Sayuti mengaku bersyukur meskipun hari sudah menunjukkan sore menjelang petang, jajaran pengurus DPC PDIP Kabupaten Inhil tetap menerima dan menyambut kedatangannya untuk mengembalikan formulir bakal calon Bupati Inhil.

”Kita bersyukur dari DPC PDI-P tetap setia menunggu kehadiran kita untuk mengembalikan formulir,” katanya.

Selanjutnya dikatakan, tentu ia berharap DPC PDI-P ke depan memberikan restu bagi drinya untuk menjadi partai pengusung dan berkoalisi dengan partai PPP.

”Harapan kita minta dukungan dari DPC PDIP agar PPP agar kita bisa bersama-sama berkoalisi dengan kita, dan sesuai arahan pak Ketum, bahwa ini akan dipertahankan sampai ke bawah,” katanya.

”Insyaallah DPC PDI-P menyambut dengan baik dan saya sangat senang tadi pernyataan ketua DPC PDIP akan memprioritaskan dan mengurus kita, Insyaallah kita berkomitmen apa yang menjadi kesepakatan kita,” tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar