Pj Bupati Inhil Lepas Kontingen Lomba Gebyar HUT PP PAUD ke-67

Foto bersama setelah pembukaan pelepasan kontingen lomba dalam rangka HUT PP PAUD ke-67 di kediaman rumah dinas Bupati Indragiri Hilir, Senin, (06/05/2024). (Prokopim Setda Inhil)

SIBERONE.COM - Penjabat (Pj)  Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H. Herman, SE, MT didampingi Bunda PAUD Kabupaten Indragiri Hilir, Hj. Katerina Susanti melepas kontingen lomba dalam rangka HUT PP PAUD ke-67 di kediaman rumah dinas Bupati Indragiri Hilir, Senin, (06/05/2024). 

Gebyar Paud tersebut Dalam rangka peringatan HUT Ke-67 Perkumpulan Penyelenggara Pendidikan Anak Usia Dini (PP PAUD), tahun 2024  di Pekanbaru juga di ikuti seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PP PAUD Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau. 

Bunda PAUD Kabupaten Indragiri Hilir Hj. Katerina Susanti sebelum melepas peserta lomba menyampaikan apresiasi nya kepada pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PP PAUD Kabupaten Indragiri yang turut berpartisipasi mengikuti serangkaian kegiatan lomba yang di gelar oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PP PAUD Provinsi Riau di kota Pekanbaru.

"Kita berharap agar gebyar PAUD yang di ikuti ini bisa memberikan manfaat bagi anak-anak kita untuk pendidikan selanjutnya," harapnya.

Sementara itu, Pj. Bupati H. Herman, SE, MT dalam arahannya juga menyampaikan hal yang sama dan berpesan kegiatan ini bisa menjadi ajang kreativitas dan berkreasi bagi anak-anak, sekaligus ajang komunikasi bagi para pendidik dan ibundanya.

"Sehingga bisa bertukar pengalaman dalam tumbuh kembang anak, Kegiatan semacam ini dirasa penting, karena anak-anak ini butuh ruang untuk menampilkan ruang kreasi mereka," kata Herman. 

Pj. Bupati juga berharap dengan adanya bermacam lomba yang di ikuti oleh DPC PP PAUD Inhil dapat meningkatkan kreatifitas anak dalam mengembangkan intelektual, keterampilan, budaya, dan budi pekerti yang nantinya bisa mewujudkan kualitas pendidikan yang maksimal dan berkarakter.

Adapun serangkaian lomba yang di ikuti oleh DPC PP PAUD Kabupaten Indragiri Hilir di antaranya,  Lomba bercerita untuk guru, lomba fashion show, dan lomba membuat karya dari limbah.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar