Kapolsek Tembilahan Hulu Sambangi dan Berikan Bansos kepada Keluarga Tersangka Begal

Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky menyerahan bantuan sosial kepada anggota keluarga salah satu tersangka pelaku begal, Jumat (26/4/24). (Dok. Polsek Tembilahan Hulu)

SIBERONE.COM - Sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu, Polres Indragiri Hilir (Inhil). Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky Marzuki didampingi beberapa anggota mendatangi kediaman dan menyerahkan langsung Bantuan Sosial (Bansos) kepada keluarga tersangka pelaku begal.

Penyerahan bantuan dalam program Jumat Berkah ini didasarkan atas rasa kemanusiaan dan bentuk tanggungjawab Polsek Tembilahan Hulu. 

AKP Ricky menjelaskan ini merupakan bentuk tanggung jawab Polsek Tembilahan Hulu terhadap masyarakatnya yang sementara kehilangan tulang punggung keluarga. 

"Bantuan sosial ini diberikan kepada dua keluarga tersangka, dimana satu orang tersangka memiliki balita dan kami berikan kebutuhannya dan satu tersangka lain istrinya saat ini sedang hamil usia 4 bulan dan kami bantu persiapan persalinan istri tersangka dengan membuat KIS (Kartu Indonesia Sehat)," jelas Kapolsek, Jumat (26/04/2024). 

Kapolsek berharap engan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat menumbuhkan rasa berbagi dan kepedulian kepada Masyarakat oleh Personel Polres Indragiri Hilir dan Polsek Tembilahan Hulu. 

"Mereka tetap masyarakat kita, warga binaan kita. Tidak ada yang berbeda dan tetap harus diperlakukan sama dengan warga lain," ucapnya. 

"Kami berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban keluarga tersangka," tutupnya. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar