Pj Bupati Inhil Lantik PPPK dan Serahkan SK CPNS PTDI STTD Kementrian Perhubungan Formasi 2023

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah PPPK formasi 2023 oleh Pj Bupati Inhil, Herman di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Kamis (25/4/24). (Diskominfo Inhil)

 

SIBERONE.COM - Pejabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H. Herman SE, MT melantik dan mengambil sumpah janji Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, Kamis (25/04/2024).

Kegiatan yang dilangsungkan di Gedung Engku Kelana Tembilahan ini juga diselaraskan dengan menyerahkan SK Bupati Inhil tentang pengangkatan CPNS lulusan PTDI STTD Kementerian Perhubungan formasi Tahun 2023 di lingkungan Pemkab Inhil.

Turut hadir Asisten Administrasi Umum Setda Kab. Inhil dan beberapa kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil serta diikuti 146 ASN yang dilantik dan diambil sumpahnya dengan rincian 1 orang CPNS menjadi PNS, 2 orang CPNS, 133 orang PPPK JF Tenaga Guru, 9 orang PPPK JF Penyuluh Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Peternakan serta 1 orang PPPK JF Tenaga Kesehatan.

Mengawali sambutannya, Pj. Bupati Inhil H. Herman, SE, MT atas nama pribadi dan jajaran pemerintah daerah menyampaikan ucapan selamat kepada saudara-saudara yang telah menerima SK pengangkatan selaku PNS, CPNS dan SK perpanjangan PPPK khususnya formasi 2021 di lingkungan Pemkab Inhil Th. 2024.

“Semoga dengan adanya SK penetapan oleh pemerintah daerah yang sudah kita serahkan tadi nantinya dapat meningkatkan rasa percaya diri dan memberikan motivasi lebih untuk berbuat dan bekerja secara maksimal sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya,” ucap Pj. Bupati.

Sebelum mengakhirinya sambutannya, H. Herman, SE, MT juga berpesan kepada ASN yang dilantik dan diambil sumpahnya agar dapat menunjukkan profesionalisme, kinerja dan kapabilitasnya dalam melaksanakan tugas dimanapun ditempatkan.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar