Kejar Berkah Bulan Ramadhan, PAC Pemuda Pancasila Boja Bagi-bagi Takjil

Foto bersama PAC Pemuda Pancasila Boja Usai berbagi takjil dan buka puasa bersama, Minggu (24/03/2024). (sumber foto: SIBERONE.COM/Supriyadi)

SIBERONE.COM - Puluhan Anggota dan Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Boja menggelar aksi bagi-bagi takjil kepada Masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jalan Pemuda Boja, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Minggu (24/03/2024).

Aksi bagi-bagi takjil dimulai dari pukul 16:30. Kegiatan bagi-bagi takjil ini dipimpin oleh Wakil Ketua PAC Boja, Sekertaris, Bendahara, para pengurus PAC Boja serta diikuti seluruh anggota. 

Wakil Ketua PAC  Hadiyanto. SH., mengatakan pihaknya hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai wujud kepedulian sesama manusia. 

"Kami hadir di tengah-tengah masyarakat untuk berbagi takjil di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini sebagai bentuk kepedulian Ormas Pemuda Pancasila terhadap masyarakat yang tengah melaksanakan puasa," ucapnya. 

Lebih lanjut,  kurang lebihnya 400 Bungkus takjil dibagikan kepada Masyarakat,  takjil yang diberikan kepada masyarakat ini merupakan hasil sumbangan dari para anggota PAC PP Boja. 

"Seluruh anggota PAC PP Boja berkontribusi dalam kegiatan ini, mereka kompak bersama-sama memberikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas. Diharapkan pembagian takjil ini dapat membantu masyarakat, khususnya yang sedang menjalankan ibadah puasa," ujarnya. 

 

Sekertaris PAC PP Boja menghimbau kepada masyarakat untuk hati-hati saat berkendara jangan tergesa-gesa tiba di rumahnya masing-masing untuk berbuka puasa, karena untuk membatalkan puasa  diberikan takjil ini. 

"Semoga kegiatan ini bermanfaat dan kita semua bisa tiba di rumah dengan kondisi sehat hingga bisa berkumpul lagi bersama-sama keluarga tercinta," ujar Sekertaris PAC PP Boja Sutrisno.

Sementara itu, Bendahara PAC, Mulyono mengucapkan terimakasih kepada semua anggota PAC PP Boja dan anggota organ tunggal Aditya Musik yang sudah ikut berkontribusi menghibur pengguna jalan saat berbagi Takjil. 

 "Terimakasih untuk semua saudaraku yang sudah ikut mensukseskan acara Bagi-bagi takjil sore ini," pungkasnya. 

Menjelang maghrib, seluruh anggota dan pengurus PAC PP Boja melanjutkan dengan acara buka bersama (Bukber), rangkaian acara ini merupakan aksi sosial yang di lakukan PAC Pemuda Pancasila Boja. 

Untuk diketahui, acara bagi-bagi takjil ini juga melibatkan Srikandi PAC PP Boja, lebih membanggakan lagi saat membagikan takjil diiringi dengan organ tunggal Aditya Musik, sehingga suasana menjadi meriah. 

 

Pewarta : Supriyadi


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar