Giat Rutin Tahunan, Pemuda Pancasila Ranting Pengaron Kidul Buka Bersama dan Bagikan Takjil Gratis

Pemuda Pancasila Ranting Kelurahan Penggaron Kidul Kecamatan Pedurungan berbagi takjil dan gelar buka puasa bersama, Minggu (24/03/2024). (sumber foto: SIBERONE.COM/Agus Romadhon)

SIBERONE.COM - Bulan yang penuh berkah, Pemuda Pancasila Ranting Kelurahan Penggaron Kidul Kecamatan Pedurungan, Semarang bagikan ratusan takjil gratis di Jalan Brigjen Sudiarto, Semarang, Minggu (24/03/2024) pukul 17.20 WIB.

Ketua Pemuda Pancasila Ranting Penggaron Kidul, M.Rifai mengatakan kegiatan berbagi takjil dan Buka Puasa Bersama (Bukber) ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Pemuda Pancasila Ranting Penggaron Kidul setiap Bulan Suci Ramadhan.

"Dalam memberikan semangat kepada semua anggota ranting Penggaron Kidul kami berikan bingkisan lebaran atau THR kepada anggota ranting dan kami juga berikan sarung. Semoga bermanfaat, semoga lebih semangat lagi dalam mengikuti kegiatan kegiatan dan melakukan kebaikan kebaikan untuk tambah besar anggota lagi," ujar M. Rifai.

Tri Pujiono selaku Wakil Ketua yang ditemui awak media menyampaikan ungkapan syukur dan rasa bangganya kepada seluruh anggota Ranting Penggaron Kidul karena telah mengikuti kegiatan rutin tahunan ini.

"Saya sangat salut sama rekan-rekan seperjuangan anggota, Alhamdulillah sekarang yang ikut bertambah banyak, dan kita bisa dapat membesarkan nama Pemuda Pancasila," ujar Tri Pujiono.

Lanjutnya, kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif yang harus terus dikembangan. Pihaknya pun berkomitmen kegiatan ini akan terus dilakukan di tahun-tahun kedepannya.

"Kegiatan positif buat kami dalam bulan suci yang penuh berkah, semoga cap premanisme yang dipandang sebelah mata sekarang tiada lagi, semoga dalam giat kali ini dalam bulan suci ramadhan hari yang penuh berkah," lanjutnya.

Sementara itu Suratin, Pengurus Kepemudaan mengatakan Pemuda Pancasila Ranting Penggaron Kidul punya semangat sosial untuk membantu masyarakat dan sebagai Ormas, Pemuda Pancasila terbukti berbakti kepada bangsa dan negara serta kepada masyarakat.

"Anggota semoga tetap kompak kerja keras tampa pamrih untuk bangsa dan negara," tutupnya.

 

(Agus Romadhon)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar