Cooling Sistem, Bripka Rusdin Ingatkan Masyarakat Pekan Kamis Jangan Mudah Percaya Isu-isu yang Beredar

Bripka RUSDIN saat melakukan cooling sistem di Desa Pekan Kamis, Kamis (7/3/24). (Polsek Tembilahan Hulu)

SIBERONE.COM - Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky Marzuki, SH diwakili Bripka Rusdin melaksanakan kegiatan Cooling System Pasca Pemilu 2024 yang dilangsungkan di Jalan Inpres Desa Pekan Kamis Kecamatan Tembilahan Hulu, Kamis (07/03/2024). 

 

Kegiatan yang menyasar masyarakat setempat ini dilakukan dalam rangka pelaksanaan Ops Mantap Brata Lancang Kuning Tahun 2023-2024.

 

Bripka Rusdin menerangkan kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif pasca pungut suara dan pleno rekapitulasi hitung suara tingkat Kabupaten, serta mencegah potensi gangguan Kamtibmas. 

 

"Kita minta agar masyarakat mendukung kinerja polri dalam hal memelihara kamtibmas di Kecamatan Tembilahan Hulu ini," ucapnya. 

 

Dia juga menerangkan, pihaknya mengimbau masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh isu-isu yang beredar tanpa mengetahui kebenarannya. 

 

"Kami imbau kepada masyarakat untuk jangan mudah terpengaruh, jangan mudah percaya terhadap isu-isu yang beredar jika belum tau kebenarannya. Cari tau dulu benar atau tidaknya berita tersebut, hal ini sangat rentan untuk memecah belah kerukunan, persaudaraan dan NKRI," pungkasnya. 

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar