Antisipasi Kriminalitas, Polsek Tembilahan Hulu Lakukan Operasi KRYD

Tim Polsek Tembilahan Hulu melakukan pemeriksaan kepada pengguna jalan dalan operasi KRYD

SIBERONE.COM - Dalam upaya menciptakan Kamtibmas yang aman dan Kondusif di wilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu menjelang Bulan Ramadhan 1445 H/2024 M, Polsek Tembilahan Hulu melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). 

 

Kegiatan kali ini menyasar kepada pengguna jalan di Jalan Provinsi Parit 10, Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu, Senin (04/03/2024). 

 

"Kegiatan ini selain untuk menjaga kesucian bulan Ramadhan, juga untuk menjaga serta meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu," ujar Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky Marzuki. 

 

Kapolsek menjelaskan 3 anggota yang diturunkan untuk melakukan patroli KRYD ini melakukan pemeriksaan kepada pengguna jalan termasuk barang bawaannya. 

 

"Dalam operasi kali ini tidak ditemukan tindak kejahatan apapun, baik Curas, Curat, Curanmor (3C), narkoba, prostitusi, balap liar, miras dan ejahatan lainnya," jelasnya. 

 

Dalam kesempatan itu, anggota Polsek Tembilahan Hulu juga memberikan imbau kepada masyarakat apabila menjumpai terdapat unsur Premanisme yang dilakukan oleh seseorang/kelompok seperti pemerasan, mabuk-mabukan dan mengganggu ketertiban masyarakat agar segera melaporkan hal tersebut ke Polsek Tembilahan Hulu.

 

"Dengan dilaksanakan KRYD menjelang Bulan Ramadhan 1445 H Tahun 2024 dapat mengantisipasi niat pelaku kejahatan dan mencegah Tindak Pidana lainnya agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilkum Polsek Tembilahan Hulu," pungkasnya. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar