Pj Bupati Inhil Tanda-tanda MoU Tentang Penyelenggaraan Pembinaan Teritorial Bersama Kodim 0314

Foto bersama setelah perdagangan MoU (Prokopim Setda Inhil)

SIBERONE.COM - Pj. Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Herman melakukan penandatanganan kesepakatan bersama (MoU) dengan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) Komando Distrik Militer (KODIM) 0314/Inhil tentang penyelenggaraan pembinaan teritorial di Kabupaten Indragiri Hilir. 

Dalam kesempatan itu Pj Bupati Inhil menyaksikan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) pada Unit Pelaksana Teknis (UPTD) Daerah pengujian kendaraan bermotor, terminal dan perparkiran Dinas Perhubungan (Dishub) Inhil dengan koperasi konsumen Primkopkar Kodim 0314/Inhil tentang pelaksanaan kerjasama pengelolaan parkir tepi jalan umum dan tempat khusus parkir dalam Kabupaten Inhil, Kamis (22/2/2024) malam.

Bertempat di Kediaman Bupati Inhil, Penandatangan dihadiri langsung Pj.Sekda inhil, Staf Ahli Bupati, beberapa Pimpinan OPD,Camat, Kabag dilingkungan pemda inhil serta tamu undangan yang hadir.

Penandatanganan kerja sama ini bertujuan guna mengoptimalkan pengelolaan parkir tepi jalan umum dan tempat khusus dalam rangka meningkatkan Pendapatan asli daerah atau sumber pembiayaan lain sesuai dengan peraturan perundang undangan dan tentunya sebagai sarana mempermudah masyarakat memperoleh akses pelayanan parkir.

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur kuncoro Jati dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Inhil atas dukungannya. Dia mengatakan bahwa tugas pokok Kodim yaitu adalah salah satunya membantu fungsi pemerintah untuk mencanangkan dan mensejahterakan masyarakat.

Pada kesempatan ini juga Pj. Bupati Inhil mengatakan bahwa ini merupakan langkah penting dalam memperkuat kerja sama antara Pemkab Inhil, Kodim 0314 Inhil, dan Koperasi Konsumen Primkopkar Kodim 0314/Inhil.

"Kita berharap semoga kerja sama ini dapat meningkatkan pengelolaan parkir tepi jalan umum dan tempat khusus parkir dalam Kabupaten Indragiri Hilir, sehingga dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat," tutup Pj. Bupati.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar